Viral! Ada Penjual Cilok Cantik di Bandara Adi Soemarmo

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 320 2126181 viral-ada-penjual-cilok-cantik-di-bandara-adi-soemarmo-n7jGu64mkD.png Utari Nur, Pedagang Cilok di Bandara Adi Soemarmo. (Foto: Okezone.com/Instagram Kemnaker)

JAKARTA - Punya paras cantik, pedagang cilok yang kerap mangkal di sekitar Bandara Adi Soemarno menjadi viral di media sosial. Gadis bernama Utari Nur Alina ternyata salah satu anggota Balai Latihan Kerja (BLK) di Solo.

Baca Juga: Penyerapan Tenaga Kerja Turun karena Manusia Mulai Digantikan Robot

Melansir dari akun instagram Kemnaker, Selasa (5/11/2019), diungkap ada seorang pedagang cilok cantik di Solo. Gadis ayu ini merupakan salah satu pedagang yang sedang berlatih di BLK, Solo.

"Utari Nur Alina, Gadis penjual cilok yang kerap mangkal di sekitar Bandara Adi Soemarmo Solo menjadi viral setelah fotonya diunggah oleh salah satu akun Instagram.Kini ia sedang mengikuti pelatihan kerja kejuruan Pengolahan Hasil Makanan di @blk_solo lho.⁣. 😀" tulis akun Kemnaker.

Viral Tukang Cilok Cantik

Asal tahu saja, Balai Latihan Kerja (BLK) sudah inklusif dan bisa untuk semua. BLK diperuntukan bagi semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan kerjanya.

Baca Juga: The Fed Pangkas Suku Bunga, Sri Mulyani: Baik untuk Ekonomi RI dan Investasi

"Siapa saja, tidak peduli asalnya dari mana, suku dan agamanya apa, umurnya tua atau muda, sekolah apa tidak, selama butuh skill maka dapat ikut mendaftar pelatihan kerja (vocational training) di BLK milik pemerintah," tuturnya.

Viral Tukang Cilok Cantik

Unggahan Kemnaker itu pun disukai 3.755 orang. Di mana ada yang mendukung soal program BLK dan ada saja netizen yang mengakui kecantikan gadis penjual cilok tersebut.

"Kami dulu alumni blkpp jogja sama blk sleman ..sekarang kami dipetbantukan untuk mbagi ilmu di blk sleman ...malahan kalo MTU keliling pesertae dr lulusan SD -S2 jg ad lho ..pokoe ikut progeam pelatihan blk ga ad ruginya ..makasih kemenaker," tulis @yanti_maryan

Viral Tukang Cilok Cantik

"Inginku menghalalkanmu dek haha," tulis @yuenuzz

"Akun IG tukang cilok cantiknya donk min..😂," tulis hafid_ahmad95

"Jelas cantik pede aja, Gua kalo ganteng gek pede aja 😂😂 wkwk," ujar @maulanarh23

"Pgen juga kerja di BLK, syaratnya harus dari jurusan apa ya min buat CPNS'y," uajr @riyan_sasuke28

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini