nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral e-Skuter, Bule Ini Pamer Kebolehan Malah Berujung Tragis

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Selasa 12 November 2019 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 320 2128942 viral-e-skuter-bule-ini-pamer-kebolehan-malah-berujung-tragis-83WSCaWiPz.png Jatuh dari Skuter Listrik. (Foto: Okezone.com/Twitter/Stumbler)

JAKARTA - Keberadaan skuter listrik di Ibu Kota kini tengah naik daun. Bukan tanpa alasan, kendaraan ini dapat membantu upaya dalam menjaga kualitas udara bersih di Jakarta.

Tak hanya itu, berkendara menggunakan skuter listrik memiliki sensasinya tersendiri. Meskipun hanya bisa ditempuh dalam jarak dekat dan kecepatan terbatas, skuter listrik tetap diminati warga.

Baca Juga: Peran Facebook hingga Instagram bagi Ekonomi, Sejauh Mana?

Namun, aspek lain yang harus diperhatikan saat menggunakan skuter listrik adalah aspek keamanan dan keselamatan. Pasalnya, pengguna skuter juga rentan mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan.

Viral Media Sosial

Seperti halnya pria yang ada di video yang diunggah akun Twitter @Stumbler ini. Dalam video yang diunggahnya, terdapat seorang pria paruh baya yang tengah mengendarai skuter listrik.

Pria bertopi hitam itu terlihat sangat menikmati momennya tersebut hingga sempat mengangkat kaki dan tangan kanannya. Namun sayangnya, belum lama unjuk kebolehan, pria ini telah jatuh tersungkur karena tak bisa menjaga keseimbangan.

Baca Juga: Video Viral Wali Kota Ingkar Janji Bangun Jembatan, Langsung Diceburin ke Sungai

Video yang diduga terjadi luar negeri ini pun langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Hingga saat ini, Selasa (12/11/2019), video tersebut sudah disukai sebanyak 1.227 orang. Salah satu netizen pun berkomentar mengenai banyaknya kecelakaan yang diakibatkan oleh skuter listrik ini.

@Sc**z*ic: jumlah orang yang terluka saat mengendarai skuter sebenarnya cukup tinggi. Seolah-olah orang berpikir bahwa karena mereka lambat, mereka benar-benar berbahaya.

@john_smithknosp: lihat, nenek, tidak ada gigi ...

@Soligeneous: kuda yang tidak bisa kau tangani, koboi

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini