nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suspensi Dicabut, Saham Terregra Diperdagangkan Lagi

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Rabu 20 November 2019 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 278 2132144 suspensi-dicabut-saham-terregra-diperdagangkan-lagi-5VIzqPNVFU.jpg Indeks Harga Saham Gabungan (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut suspensi yang dijatuhkan terhadap beberapa emiten pada perdagangan hari ini. Adapun di antaranya Saham PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) yang sempat terkena suspensi oleh BEI.

Baca juga: Naik Tak Wajar, Saham Inter Delta Disuspensi

Berdasarkan surat keterbukaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (20/11/2019), penghentian sementara atas perdagangan saham PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) telah dilakukan baik di Pasar Reguler maupun Pasar Tunai. Sementara akan dibuka kembali mulai perdagangan sesi I pada hari ini, 20 November 2019.

"Menunjuk Pengumuman Bursa No:Peng-SPT-0041/BEI.WAS/11-2019, tanggal 18 November 2019, perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA), maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 20 November 2019,” tulis BEI.

Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen  

Sebelumnya, BEI telah melakukan penghentian sementara perdagangan saham (suspensi) saham PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai. Suspensi tersebut telah dilakukan sejak 19 November 2019 kemarin.

Sebagai informasi, suspensi dilakukan dengan alasan karena terjadi penurunan harga kumulatif yang terbilang signifikan. Sehingga, BEI merasa perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham sampai dengan pengumuman lebih lanjut.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini