nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BGS Kenang Ciputra: Legenda Pengusaha Properti hingga Tahan Krisis

Vania Halim, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 10:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 470 2136815 bgs-kenang-ciputra-legenda-pengusaha-properti-hingga-tahan-krisis-E0EGtsj9hs.jpg Ciputra (Foto: Twitter Ciputra)

JAKARTA - Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin (BGS) mengenang sosok Ciputra yang meninggal dunia pada 27 November 2019 di Singapura. Ciputra merupakan pengusaha properti yang merupakan Chairman dan Founder Ciputra Group.

Baca Juga: Cerita Ciputra Latih Kewirausahaan untuk Pekerja Seks Komersial

Bahkan, Budi mengungkap fakta soal Ciputra yang merupakan nasabah setia Bank Mandiri. Seperti diketahui, sebelum jadi Wamen BUMN, Budi juga pernah menjabat Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).

"Pak Ci adalah salah satu nasabah setia Bank Mandiri. Seorang legenda pengusaha properti Indonesia," ungkap Budi seperti dikutip Okezone dalam akun instagram resminya, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Sederet Fakta Peninggalan Sang Maestro Properti Ciputra yang Kini Dinikmati Banyak Orang

Menurut Budi, sosok Ciputra juga mampu menghadapi beberapa kali krisis ekonomi yang melanda Indonesia. "Yang mampu mengarungi krisis-krisis ekonomi besar Indonesia, dengan tetap mempertahankan kredibilitas beliau sebagai seorang pengusaha nasional terkemuka," kata Budi.

Budi pun berharap semua karya dari Ciputra bisa memberikan manfaat banyak untuk masyarakat Indonesia. "Selamat jalan Pak Ci. Semoga hasil karya Bapak selalu menjadi legenda dan terus dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia," katanya.

Ciputra

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini