Ada Temuan Baru dalam Penyelundupan Harley oleh Direksi Garuda

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 07 320 2139106 ada-temuan-baru-dalam-penyelundupan-harley-oleh-direksi-garuda-H7LnBrg3tJ.jpg Ada Temuan Baru soal Penyelundupan Harley (Foto: Okezone.com/Giri)

JAKARTA - Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menyebut akan melakukan pengusutan lanjutan untuk mencari tahu oknum baru yang terlibat penyelundupan pada Harley Davidson di pesawat Airbus A330-990.

Komisaris Independen Garuda Indonesia Herbert Timbo Parluhutan Siahaan mengatakan, belum mau berbicara banyak soal isi atau keputusan rapat pagi ini. Namun yang jelas ada temuan baru yang didapatkan dari rapat tersebut.

"Nanti. Ada yang baru, sesuatu," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

 Baca Juga: Nasib 3 Direksi Garuda yang Selundupkan Harley Ditentukan Siang Ini

Soal nasib ketiga Direksi yang diduga terlibat, Timbo mengaku akan bertindak tegas. Apalagi sejak awal, baik Menteri BUMN maupun Dewan Komisaris mengaku tidak akan abu-abu dalam memutuskan sesuatu.

"(Soal nasib direksi) sudah jelas. Keputusan Pak Menteri tidak ada abu-abu," jelasnya.

 Baca Juga: Erick Thohir Panggil Komisaris Garuda Bahas Kasus Penyelundupan Harley

Saat ditanya lebih detil soal keputusan rapat, Timbo pun meminta awak media untuk bersabar sampai ada keterangan resmi lebih lanjut siang ini. Nantinya keputusan akan diumumkan langsung oleh Menteri BUMN.

"Kalian sabar, tunggu rilisnya hari ini biar lengkap," ucapnya.

Harley Davidson

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini