nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Erick Thohir Dibonceng Paspampres Sisir Perbatasan Jalan Kalimantan

Irene, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 21 320 2144611 gaya-erick-thohir-dibonceng-paspampres-sisir-perbatasan-jalan-kalimantan-xJwVinJDyf.jpeg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir mengupload video dirinya tengah diboncengi oleh Komandan Paspampres Mayjen Maruli Simanjuntak. Video ini disorot netizen media sosial.

Dalam unggahan videonya pada (20/12/2019) Erick Thohir menunjukkan keseruannya menyusuri jalan perbatasan trans-Kalimantan. Dalam video itu terlihat Presiden Jokowi mengenakan jaket merah berada di depan memimpin perjalanan sedangkan jajaran menteri mengikuti di belakang dengan motornya.

Baca Juga: Dana CSR Garuda Diselewengkan, Siapa yang Akan Kena Ciduk?

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli." tulis Erick dalam keterangan videonya, seperti dikutip Okezone (21/12/2019).

Kemudian di akhir video, Erick merekam dirinya dengan mode selfie yang kemudian menunjukkan dirinya di boncengi Paspampres.

Erick Thohir

Sebagai informasi, 19 Desember 2019 Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri antara lain Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyusuri jalan perbatasan trans-Kalimantan tepatnya di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Presiden mengendarai Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya tracker sedangkan jajaran menteri lain juga ikut mengendarai motornya sendiri. Sedangkan Erick Thohir satu-satunya menteri yang memilih diboncengi paspampres.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini