nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bill Gates Berikan Hadiah Natal Spesial untuk Wanita Ini

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 27 320 2146548 bill-gates-berikan-hadiah-natal-spesial-untuk-wanita-ini-LIWIDVr9rr.jpg Wanita Ini Dapat Kado Natal dari Bill Gates. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Dalam pertukaran hadiah tahunan Reddit Secret Santa, Bill Gates mengirimkan paket seberat 81 pon atau setara 36,7 kg kepada orang yang beruntung. Dia mengirimkan hadiah melalui Fedex dalam waktu semalam.

Szor, menjadi perempuan yang beruntung menerima hadiah dari Gates dalam acara pertukaran hadiah Reddit yang ke-95. Gates memberi label pada setiap sisi kotak dengan nomornya.

Dalam kotak hadiah tersebut terdapat surat Gates yang telah berpartisipasi dalam Reddit Secret Santa sejak 2013.

Baca Juga: Bukan Uang, Ini yang Membuat Seorang Bill Gates Bahagia

“Saya terkesan bahwa kamu telah melakukan pertukaran hadiah Reddit sampai ke-95 kali! Kamu adalah orang yang rendah hati, dan saya harap hadiah dari saya ini membuatmu tersenyum di Natal ini,” tulis Gates yang dilansir dari CNBC, Jumat (27/12/2019).

Hadiah Natal dari Bill Gates

Adapun hadiah seberat 36,7 kg ini masing-masing dibungkus secara individu dan terdiri dari beberapa barang favorit Szor sepeerti set Lego level tinggi, topi Harry Potter Santa, camilan untuk kucingnya, dan sejumlah permen, termasuk 7 boks berisikan Oreo.

Baca Juga: Bill Gates Kembali Duduki Peringkat Pertama Orang Terkaya di Dunia

“Saya tahu tidak ada hadiah yang bisa menggantikan kehilangan seseorang yang begitu penting bagimu. Saya sangat menyesal mendengar tentang ibumu, dan saya telah memberikan sumbangan kepada American Heart Association dalam ingatannya. Saya harap kamu dan keluargamu menemukan kebahagiaan di musim liburan ini," tulisnya.

Gates juga mengirim beberapa buku favoritnya, ditambah salinan buku favorit Szor, yaitu The Great Gatsby.

"Ini adalah hadiah favorit saya," kata Szor dalam video yang dia posting di YouTube.

"Ini benar-benar unik karena buku ini berbentuk naskah, jadi di dalam halaman-halaman itu terdapat tulisan tangan F. Scott Fitzgerald yang ditulisnya dan semua catatannya ketika dia membuat buku The FGreat Gatsby," sambungnnya.

Namun, hadiah yang paling berarti bagi Szor ini tidak dibungkus dengan kertas pembungkus hadiah.

"Sumbangan ini adalah hadiah paling istimewa dari semua kado. Hadiah ini lebih berarti bagiku, sampai aku tak bisa berkata-kata," tulis Szor yang kehilangan ibunya awal tahun ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini