Imlek 2020, Ada Wangi-Wangi Promosi Jabatan untuk Shio Tikus

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 320 2157943 imlek-2020-ada-wangi-wangi-promosi-jabatan-untuk-shio-tikus-N3d73eEFQJ.jpg Imlek (Okezone)

JAKARTA - Tahun ini merupakan tahun tikus berelemen logam. Bagi yang memiliki shio tikus, hal ini dipercaya merupakan tahun yang baik untuk memulai sesuatu yang baru.

Bagi yang bershio tikus, mereka cocok menjadi penulis, penyiar, pengarang, jurnalis, sutradara, fotografer, kritikus seni. Profesi seperti makelar, pengusaha, arsitek, fashion designer, salesman, pengacara, tentara, perawat, dan atlet juga dapat membawa keberuntungan untuk shio tikus. Selain itu, shio tikus cocok berpasangan dengan shio naga, monyet, dan kerbau.

 Baca juga: 9 Kelenteng di Kawasan Pecinan Semarang yang Selalu Meriah saat Imlek

Mengutip buku 'Melejitkan Karier & Bisnis Berdasarkan Shio' karya Lina Wang, peruntungan waktu dalam berbisnis bagi shio tikus pada tahun ini yaitu bisa menikmati kemajuan karier dan promosi jabatan.

 Imlek

Shio tikus pada tahun tersebut diyakini mendapatkan banyak uang, namun mereka juga harus mengeluarkan uang untuk sesuatu yang tak dapat dikendalikan. Walaupun mereka akan mengalami sedikit kekecewaan pad tahun tikus, nasib baik masih berpihak padanya.

 Baca juga: Jelang Imlek 2020, Amplop Angpao Bergambar Tikus Diburu Pembeli

Pada tahun kerbau, orang dengan shio tikus mengalami nasib baik. Ini disebabkan mereka akan bertemu dengan teman rahasia. Mereka juga akan mendapatkan keuntungan besar. Tahun kerbau adalah tahun yang baik bagi shio tikus untuk menjalani sesuatu yang besar.

Saat tahun macan, orang dengan shio tikus akan melakukan perjalanan. Mereka akan mengalami perubahan baru. Namun, mereka akan menemui sedikit kesulitan. Maka dari itu, disarankan mereka menghadapi kesulitan ini dengan berpikir positif, dipastikan mereka bisa keluar dari kondisi kurang baik ini.

 Baca juga: Jelang Imlek, Pedagang Pernak-pernik Ngeluh Hanya Kantongi Omzet Rp10 Juta

Orang dengan shio tikus pada tahun kelinci akan mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Hal ini bisa diatasi dengan baik jika mereka menempatkan posisi feng shui dengan baik.

Pada tahun naga, orang dengan shio tikus bisa menikmati hasil dari kerja kerasnya. Ini adalah tahun yang tepat untuk berbisnis. Mereka juga akan mendapat pengakuan dan penghormatan dari orang sekitar. Tahun naga merupakan tahun yang baik untuk menyeimbangkan feng shui rumah.

Selama tahun ular, orang dengan shio tikas masih menikmati kesuksesannya dari hasil yang mereka kerjakan di tahun sebelumnya. Tetaplah waspada terhadap segala pengeluaran uang dan spekulasi.

Pada tahun kuda, orang dengan shio tikus mengalami kesulitan finansial akibat pengeluaran dan spekulasi yang berlebihan. Tahun ini mereka akan menghadapi utang dan berurusan dengan hukum. Ketidakharmonisan hubungan dengan keluarga dan mengidap penyakit juga bisa terjadi. Sebaiknya banyaklah berdoa dan beramal.

Orang dengan shio tikus pada tahun kambing akan keluar dari masa krisisnya. Ada secercah cahaya menyinari di hidup mereka. Mereka akan mendapatkan keberuntungan.

Pada tahun monyet, orang dengan shio tikus akan berada di puncaknya dalam berkarier. Segala usaha yang dilakukannya akan berhasil. Peluang baru dan kabar gembira akan didapatkan mereka. Bagi yang single, mereka akan menemukan pasangan di tahun monyet.

Selama tahun ayam, orang dengan shio tikus mengalami sedikit penurunan. Mereka akan mengalami sedikit kekecewaan. Orang dengan shio tikus pada tahun anjing akan dapat hasil dari kerja kerasnya. Pada tahun ini disarankan shio tikus mengelola pengeluaran dengan baik, sehingga keluar dari masalah keuangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini