Bersama Hary Tanoe, Menko Airlangga Paparkan Proyeksi Ekonomi Nasional

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 20 2159372 bersama-hary-tanoe-menko-airlangga-paparkan-proyeksi-ekonomi-nasional-STHwDg13bE.jpg Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama Menko Ekonomi Airlangga Hartarto (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - MNC Group menggelar Manager Forum ke-43. Kegiatan ini mempertemukan para manager up yang berada di bawah naungan MNC Group.

Dalam kesempatan itu hadir Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), didampingi Liliana Tanoesoedibjo, beserta jajaran direksi di lingkungan MNC Group.

 Baca juga: Hary Tanoe: Jangan Jadi Konsultan tapi Pemimpin Sejati

"Manager Forum ini ke-43. Setiap bulan kami menggelar ini dengan mengundang Manager ke atas di lingkungan MNC Group. Mereka ini cukup berperan, tapi ada dari media seperti redaksi," ujar Hary Tanoe saat membuka Manager Forum ke 43 di Inews Tower Jakarta, Selasa (28/1/2020).

 Hary Tanoesoedibjo dan Airlangga Hartarto

Dalam kesempatan manager forum kali ini, hadir Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto. Dia berkesempatan memberikan proyeksi ekonomi nasional dan kebijakan utama ekonomi untuk mencapai sasaran di 2020.

 Baca juga: Hary Tanoesoedibjo: Hadapi Industri 4.0, SDM Harus Dibangun

"Saya ingin tahu juga apakah MNC ini sudah besar belum. Ternyata sudah besar sekali. Dan MNC ini sudah mengikuti ekonomi digital," ungkap dia.

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan sejumlah program pemerintah bidang industri, di antaranya properti, investasi dan yang terbaru perkembangan omnibus law.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini