nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Rhegita, Sang Calon Guru Tes SKD CPNS Jelang Melahirkan

Hairunnisa, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 11:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 01 320 2161679 kisah-rhegita-sang-calon-guru-tes-skd-cpns-jelang-melahirkan-UiPwpf7b5K.jpg Ujian SKD CPNS 2019 (Foto: Okezone.com/Dede Kurniawan)

JAKARTA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang dan Kantor Regional II BKN melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk formasi guru yang baru dimulai pada hari ini.

Akan tetapi ada cerita menarik dari tes ini. Salah satu peserta yang bernama Rhegita Resih Kemuning mengikuti tes dalam kondisi akan melahirkan dan sudah dalam bukaan dua.

"Rhegita mengikuti seleksi pada hari Sabtu (1/2/2020) dalam kondisi akan melahirkan dan sudah bukaan dua. Wah si dedek dalam perut Bu Guru pengen ikut SKD jg nih kayanya," tulis akun instagram Kantor Regional II BKN @kanregduabkn seperti dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

SKD CPNS 

Panitia seleksi dari BKD Kota Malang dan Kanreg II BKN yang sudah menyiapkan ambulance dan tim medis yang selalu siaga di titik lokasi seleksi segera membawa Reghita ke Puskesmas Cipto Mulyo.

"Kita doakan yaa semoga semua berjalan lancar, baik seleksi maupun melahirkan. Semangat Bu Guru Rhegita," tambahnya.

Badan Kepegawaian Negara juga mengingatkan bagi para calon peserta untuk datang tepat waktu paling lambat 60 menit sebelum seleksi dimulai. Lewat dari jam tersebut calon peserta tidak bisa ikut seleksi ini.

"Guys #SobatBKN pelamar CPNS yg akan ikut SKD..jgn lupa kalian hrs hadir paling lambat 60 menit sebelum seleksi dimulai ya..kalo lewat dr itu jgn mewek kalo disuruh petugas pulang," tulis akun twitter resmi BKN

SKD CPNS 

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini