nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasabah Jiwasraya: Uang Kami Bukan dari Kejahatan, Tolong Pemerintah Mengerti

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 13:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 12 320 2167278 nasabah-jiwasraya-uang-kami-bukan-dari-kejahatan-tolong-pemerintah-mengerti-hHPUlae2Yy.jpg Nasabah Jiwasraya Sambangi Kantor OJK. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Keinginan nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) bertemu dengan jajaran pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akhirnya terpenuhi. Nasabah Jiwasraya bertemu Deputi Komisioner Humas dan Logistik Anto Prabowo.

Salah satu nasabah Jiwasraya Tomy Yusman mengatakan, OJK punya peran besar dalam menangani kasus ini. Maka itu, dirinya ingin OJK bisa mencari cara membayar para nasabah Jiwasraya.

Baca Juga: Bertemu OJK, Nasabah Jiwasraya Tuntut Klaim Dibayar Tunai dan Tuntas

"Jadi uang kami di Jiwasraya itu bukan hasil dari kejahatan atau money laundry. Itu uang dari puluhan tahun lalu kumpul. Karena itu tolong pemerintah mengerti sedikit. Kami sebagai anak bangsa bukan uang dari mana-mana," ujar dia di Gedung Soemitro Djojohadikusumo Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Dia menuturkan, pada pertemuan tadi, OJK hanya bisa mencatat masukan dari para nasabah Jiwasraya. Pihaknya berharap pertemuan ini bisa memuaskan para nasabah.

Baca Juga: Sempat Tegang, Pertemuan OJK dan Nasabah Jiwasraya Dilakukan Tertutup

"Mereka hanya menampung keluhan kami. Masih mau diteruskan lagi, sedangkan ini kan bukan pucuk pimpinan OJK. Maka itu kami masih menunggu juga, semoga ada jawaban yang menenangkan buat nasabah," ungkap dia.

Sebelumnya, salah satu nasabah Jiwasraya, Ida Tumota mengatakan pihaknya bersama nasabah lainnya telah bertemu dengan perwakilan OJK yakni Deputi Komisioner Humas dan Logistik Anto Prabowo.

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini