Datangi Lokasi Tes SKD CPNS, Tak Disangka Ini yang Dikatakan Menaker

Irene, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 320 2169695 datangi-lokasi-tes-skd-cpns-tak-disangka-ini-yang-dikatakan-menaker-kGNYMKDnGb.jpeg Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah (Foto: Twitter Kemenaker)

JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah mendatangi salah satu titik lokasi tes SKD CPNS 2019 di padepokan pencak silat TMII. Menaker memberikan semangat dan dukungannya kepada para peserta SKD yang hadir.

Baca Juga: Ingat! Peserta CPNS 2019 Jangan Lupa Bawa Ini untuk Seleksi Kompetensi Dasar

Dalam sambutannya, Menaker menyampaikan kepada para peserta tes, agar bersyukur dan bangga, karena untuk masuk tahap ini tidak mudah. Dari kurang lebih 21.000 yang daftar hanya sekitar 17.000 peserta yang lolos seleksi administrasi untuk bisa ikut tes SKD.

"Jika kalian bekerja keras maka kalian akan menjadi bagian dari 416 CPNS Kemnaker,” ujarnya dilansir dari Twitter Kemenaker, Senin (17/2/2020).

Baca Juga: Tes CPNS Kementerian ESDM: Jangan Percaya Iming-Iming dari Luar

Menaker berpesan jangan percaya kepada siapa pun untuk bisa meloloskan secara instan untuk menjadi PNS. Dia meyakini bahwa jika kalian menyiapkan diri dengan baik maka kalian akan menjadi bagian dari Keluarga Kemnaker.

Menaker didampingi Plh Sekjen Kemnaker Haiyani Rumondang serta Kepala Biro OSDM Kemnaker Helmiaty Basri. Hadir pula Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen, serta Kepala Pusat PSR Heri Susilowati yang memberikan penjelasan mengenai fasilitas dan proses SKD berjalan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini