Share

Diskon Tiket Pesawat 50%, Kemenparekraf: Yuk Liburan #DiIndonesiaAja

Giri Hartomo, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 320 2176163 diskon-tiket-pesawat-50-kemenparekraf-yuk-liburan-diindonesiaaja-TV9VU5VrnB.jpeg Foto: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak seluruh masyarakat untuk berlibur ke destinasi yang berada di Indonesia. Hal tersebut sebagai langkah untuk mengurangi dampak dari wabah virus korona bagi perekonomian Indonesia.

Mengutip video berdurasi 15 detik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sabtu (29/2/2020), pemerintah menyiapkan beberapa insentif demi menarik wisatawan. Misalnya adalah memberikan diskon tiket pesawat hingga 50%.

"Yuk liburan #DiIndonesiaAja. Akan ada potongan hgarga tiket hingga 50% untuk 25% kapasitas kursi atau penerbangan. Makanya buruan. Tunggu apa lagi yuk liburan #DiIndonesia saja," mengutip video Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Diskon Tiket Pesawat (Foto: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif)

Dalam video itu dibuka dengan tulisan Yuk liburan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, video berpindah dengan memperlihatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dengan menggunakan batik berwarna merah.

Keduanya terlihat sambil menunjuk ke gambar peta Indonesia. Dalam peta tersebut terlihat beberapa destinasi wisata dan kebudayaan yang ada di Indonesia.

Setelah itu video berlanjut menuju gambar beberapa turis yang ingin berlibur dengan tas ransel dan koper serta kamera untuk berselfie. Dalam gambar tersebut tertera potongan harga tiket pesawat hingga 50%.

Setelah itu, video berpindah latar menuju suasana di dalam pesawat. Terlihat ada beberapa kursi dan juga tulisan, โ€œuntuk 25% kapasitas kursi atau penerbangan makanya buruan'.

Lalu diakhir video terpampang tulisan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk segera memanfaatkan diskon tiket yang sudah diberikan. Adapun bunyi tulisan tersebut yakin 'Tunggu apa lagi? yuk kita liburan #DiIndonesiaAja'.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini