Cegah Virus Korona, Susi Pudjiastuti: Jauhi Keramaian

Vania Halim, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 320 2183358 cegah-virus-korona-susi-pudjiastuti-jauhi-keramaian-7JTAGlm0MQ.png Susi (Foto: Instagram Susi Pudjiastuti)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti menyampaikan keprihatinan yang sangat tinggi atas penyebaran virus korona atau Covid-19 di dunia sebagai pandemi global. Apalagi kini, virus korona sudah menyebar ke Indonesia.

Susi mengimbau untuk disiplin bagi diri sendiri dan keluarga. Susi juga menganjurkan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah untuk sementara.

"Ayo disiplinkan diri kita dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, menjauhi keramaian, tidak lupa mencuci tangan setiap habis beraktivitas, berolahraga supaya stamina tetap terjaga, dan minum air putih yang banyak. Happy self quarantine," ujar Susi seperti dilansir dari Twitter pribadinya @suspudjiastuti, Jakarta, Sabtu (14/3/2020),

Berikut pesan Susi seperti dikutip dalam videonya:

Saya yakin kalau kita disiplin melewati outbreak ini, yang kira-kira harus kita lakukan dua minggu sampai satu bulan kita luangkan waktu bersama keluarga saja.

 

Dan terus mencuci tangan setiap kali kita melakukan segala hal, kemudian minum air putih yang banyak.

 

Saya yakin dengan melakukan olahraga juga badan kita akan lebih sehat dan imunitas kita akan meningkat, kita tidak akan terkena dampak korona.

 

Semoga kita melewati outbreak ini dengan selamat dan sehat walafiat.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini