Idul Fitri, Menteri BUMN Erick Thohir: Semoga Allah SWT Menerima Puasa Kita

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 320 2218937 idul-fitri-menteri-bumn-erick-thohir-semoga-allah-swt-menerima-puasa-kita-sHJYsfZDk1.jpg Erick Thohir (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 dan physical distancing membuat umat Islam tak bisa merayakan Idul Fitri seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun hal itu tak mengurangi kesakralan Idul Fitri kali ini.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga merayakan Lebaran di tengah pandemi Covid-19. Dia tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Islam yang merayakannya.

 Erick Thohir

Erick Thohir juga berharap, ibadah puasa semua umat Islam diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan berkahnya.

 Baca juga: Erick Thohir Minta Pegawai PLN, Pertamina dan Telkom Tetap Bekerja Sesuai Ketentuan

"Semoga Allah SWT menerima puasa dan semua ibadah kita di bulan Ramadan, serta kita semua selalu dalam keberkahan. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin," katanya dalam akun Instagramnya, @erickthohir, Minggu (24/5/2020).

 Baca juga: Lebaran, Sri Mulyani Ucapkan Terima Kasih ke Pegawai Kemenkeu

Sebelumnya, Erick Thohir juga memastikan pegawai perusahaan milik negara masih akan libur dan tetap bekerja dari rumah mulai tanggal 25 Mei. Hal ini menjawab pertanyaan publik tentang pegawai BUMN yang harus masuk pada lebaran mendatang.

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini