Usia 20 Tahun Jangan Takut Berinvestasi

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 320 2232282 usia-20-tahun-jangan-takut-berinvestasi-5ChMl7lsol.jpg IHSG (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Founder dan CEO Jouska Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno mengatakan, rentang usia 20 hingga 30 tahun itu merupakan waktu yang cocok untuk berinvestasi, sehingga bila sewaktu-waktu mengalami kegagalan dengan usia masih tergolong muda maka tidak terlambat untuk mencari peruntungan di jenis usaha yang lainnya.

“Usia 20-an jangan pernah takut untuk investasi. Investasi ke bisnis langsung dan kembangkan bisnis kita. Itu bisa jadi magic dalam kehidupan kita,” ujar Aakar dalam diskusi virtual, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga: Cara Sederhana agar Tak Terjebak Investasi Bodong 

Banyak investor pemula yang sudah resah dalam memutuskan jenis investasi. Salah satu jenis investasi yang dinilai masih aman di kala krisis masih berlangsung adalah menanam saham di berbagai jenis usaha.

"Situasi sekarang ya saham. Tapi sahamnya kan kita bisa pilih,” kata Founder dan CEO Jouska Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno dalam diskusi virtual, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga: Milenial Tak Boleh Cengeng, Harus Bisa Adaptasi dengan Dunia Kerja 

Dia mencontohkan, bagi para milenial tak harus langsung 'nyemplung' ke dunia saham sebuah perusahaan besar. Mereka bisa menanam saham dengan cara menyuntikkan modal usaha temannya agar semakin berkembang.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini