Share

Industri Mebel Jateng Mendunia dan Diminati Paris Hilton hingga Lady Gaga

Giri Hartomo, Okezone · Senin 06 Juli 2020 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 320 2241554 industri-mebel-jateng-mendunia-dan-diminati-paris-hilton-hingga-lady-gaga-VQu55fDWKv.jpg Industri Mebel Jateng Mendunia. (Foto: Okezone.com/iNews)

JAKARTA - Indonesia berbangga karena ada industi mebel yang menjadi incaran orang luar negeri. Mebel produksi PT Harrison & Gil Java tersebut banyak diminati oleh artis seperti Evander Holyfield, Paris Hilton, Kim Kardashian hingga Lady Gaga.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun langsung berkunjung ke pabrik mebel tersebut. Dia pun terkejut ada karya dari Kota Semarang yang mendunia.

Apresiasi tinggi juga diberikan karena mengharumkan nama Indonesia ke dunia internasional,khususnya di sektor industry. Uniknya, mebel ini dicantumkan produksi dari Jawa atau Made in Java.

Sementara itu, Direktur PT H&G Java Martha Siahaan mengatakan, pihaknya memproduksi mebel mulai dari desain hingga finishing 100% untuk kebutuhan pangsa pasar internasional. Produk eskpor ini sudah mendapatkan tempat di hati penggemar karena desain unik yang berbeda dari kebanyakan.

Ternyata, kata Martha, selain artis dunia, produknya juga pernah dipesan oleh Vatikan Roma.

Baca Selengkapnya: Kim Kardashian, Lady Gaga hingga Vatikan Ternyata Pesan Mebel di Semarang

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini