Cara Hu Hang Feng, Miliarder Taiwan yang Manjakan 4 Istri dengan Kemewahannya

Natasha Oktalia, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 320 2243270 cara-hu-hang-feng-miliarder-taiwan-yang-manjakan-4-istri-dengan-kemewahannya-ES80YcaT9l.jpg Hu Han-Feng (Foto: Taiwanews)

JAKARTA – Kemewahan miliarder asal Taiwan bernama Hu Han-feng mencuri perhatian. Hu Han Feng adalah pengusaha yang terkenal dengan julukan Crane King of Zhubei.

Kehidupan mewahnya dia nikmati bersama 4 orang istri. Hu Han Feng juga memiliki 16 intimate female friends alias selingkuhan. Dan luar biasanya, kesemuanya tersebut dia kumpulkan di bawah satu atap. Demikian dilansir dari Taiwan News.

Baca juga: Jual Mainan, Milenial 33 Tahun Jadi Miliarder Baru di China

Chairman dari perusahaan crane, Chideh Machinery Hoisting Co Ltd ini tidak sungkan untuk membagikan rahasia keberhasilannya bisa hidup rukun dengan banyak wanitanya. Dia mengaku perlakukannya yang adil membuat bahagia istri-istrinya.

hu han

Taipan berusia 57 tahun ini menghabiskan USD13 juta atau Rp182 miliar untuk membangun mansion delapan lantai yang super-mewah untuk apra istri, selingkuhan dan anak-anaknya.

Eksterior hunian mewah ini dibuat seperti istana yang ada di Eropa. Juga dilengkapi dengan pohon cheri.

Baca juga: Masa Kecil Jeff Bezos, dari Ditinggal Ayah Kandung hingga Punya Kakek yang Inspiratif

Nah, dia mengklaim para istrinya tetap bahagia dengan memberikan tiap istri satu lantai yang didekorasi sesuai seleranya masing-masing.

Hu Han-feng juga membuat aula kamar mandi yang indah di lantai kedelapan. Dilengkapi dengan ruang shower transparan. Dia mengaku, terkadang menghabiskan waktu dengan beberapa istrinya sekaligus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini