Hari Anak Nasional, Sri Mulyani: Ingatlah Covid-19 sebagai Sejarah Hidup untuk Bangkit

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 20 2250873 hari-anak-nasional-sri-mulyani-ingatlah-covid-19-sebagai-sejarah-hidup-untuk-bangkit-ar5axO7zmX.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani (Foto: Okezone.com/Instagram/@Smindrawati)

JAKARTA - Hari Anak Nasional (HAN) membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani turut memberikan wejangan. Apalagi di tengah virus Corona atau Covid-19.

Dirinya mengatakan, tentunya tak mudah menjalani hari-hari belajar mandiri selama pandemi⁣.⁣ Pastilah anak-anak tidak bisa bermain bebas dengan teman-teman di kelas⁣⁣⁣.⁣

 Baca juga: Hari Anak Nasional, Sri Mulyani: Covid-19 Bukanlah Cerita Indah, Bersabarlah

Dirinya meminta agar anak-anak Indonesia mengingat masa-masa Covid-19 ini. Hal tersebut agar dapat membuat ke depannya bangkit menuju masa depan.

"Ingatlah masa-masa ini sebagai sejarah hidupmu ke depan, ⁣ di mana kalian bertahan, belajar bangkit, dan menjadi pahlawan dalam kehidupan⁣," ujarnya mengutip akun Instagram @SMIndrawati, Jakarta, Kamis (23/7/2020).

 Baca juga: Bank Daerah dan Swasta Dapat Lampu Hijau Tampung Uang Negara

Oleh sebab itu, dirinya meminta agar anak-anak di Indonesia tetap ceria dengan caranya masing-masing. Serta semangati orang-orang di sekitarnya untuk menghadapi Covid-19 ini.

Dirinya meminta agar anak-anak Bermainlah dulu hanya di tempatnya bersama ayah, bunda, kakak atau adik. Bebaskanlah pikiran dan kreativitas meski waktu dan ruang terbatas⁣⁣.

"Kalian harapan ayah dan bunda, Kalian harapan bangsa, Kalian masa depan Indonesia, selamat Hari Anak Nasional 2020 anak terlindungi," kata Sri Mulyani.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini