Rudiantara Jadi Wakil Presiden Komisaris Vale Indonesia

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 278 2254171 rudiantara-jadi-wakil-presiden-komisaris-vale-indonesia-bpX9nVl6r4.jpg Rudiantara Jadi Wakil Presiden Komisaris Vale. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Vale Indonesia Tbk (INCO) mengumumkan perubahan anggota Direksi dan Komisaris. INCO mengangkat mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sebagai Wakil Presiden Komisaris dan Komisaris Independen perseroan.

"Pemegang saham menyetujui pengangkatan Bapak Rudiantara sebagai Wakil Presiden Komisaris dan Komisaris Independen perseroan yang baru untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2023," tulis keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Vale Indonesia Bukukan Ebitda USD235 Juta

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang digelar hari ini, pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Nicolas D Kanter sebagai Presiden Direktur perseroan yang masa jabatannya berakhir pada saat penutupan RUPST ini untuk jangka waktu sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2021.

Pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Mark James Travers sebagai Presiden Komisaris, Luiz Fernando Landeiro, Cory McPhee dan Nobuhiro Matsumoto, masing-masing sebagai Komisaris Perseroan untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2023.

Baca Juga: Vale Indonesia Pangkas Produksi Nikel Jadi 72 Ribu Ton

Pemegang saham juga menyetujui pengangkatan kembali Raden Sukhyar sebagai Komisaris Independen Perseroan untuk periode sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2021.

Dengan demikian, komposisi Direksi dan Komisaris adalah sebagai berikut:

Direksi Presiden Direktur : Nicolas D Kanter

Wakil Presiden Direktur : Febriany Eddy

Direktur : Bernardus Irmanto

Direktur : Dani Widjaja

Direktur : Agus Superiadi

Direktur : Vinicius Mendes Ferreira

Komisaris Presiden Komisaris : Mark James Travers

Wakil Presiden Komisaris : Rudiantara

Komisaris : Luiz Fernando Landeiro

Komisaris : Cory McPhee

Komisaris : Nobuhiro Matsumoto

Komisaris Independen : Raden Sukhy

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini