Pesan Kemerdekaan Erick Thohir: Kesehatan Pulih dan Ekonomi Bangkit

Natasha Oktalia, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 320 2263325 pesan-kemerdekaan-erick-thohir-kesehatan-pulih-dan-ekonomi-bangkit-cg1SvuiMBc.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Instagram)

JAKARTA - 17 Agustus diperingati sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut mengucapkan ucapan hari kemerdekaan melalui unggahan video dalam laman Instagram.

Dalam unggahannya tersebut ditampilkan video berupa ragam profesi seperti penjual kopi keliling hingga tenaga media yang bertugas. Dirinya juga mengatakan Kemerdekaan yakni mampu memimpin diri sendiri serta membawah ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan ke-75 Menko Luhut: Indonesia Jadi Negara Maju 

"Kemerdekaan adalah kerja keras yang tak kenal lelah," ujar Erick Thohir, Senin(17/8/2020).

Selain itu,menurut Erick kemerdekaan merupakan ragam keahlian yang terus diasah. Tentunya, kemerdekaan di matanya juga merupakan adanya rasa sukarela menolong terhadap sesama.

 

Apalagi, tahun ini perayaan HUT RI ke-75 yang berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya. Lantaran adanya Pandemi yang memaksakan semua masyarakat harus tetap di rumah dan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

"Ayo, bersama kita berjuang untuk Indonesia. kesehatan pulih, ekonomi bangkit," ucap Erick.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini