Dear Milenial, Cek Lokasi hingga DP Sebelum Beli Rumah

Michelle Natalia, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 470 2264527 dear-milenial-cek-lokasi-hingga-dp-sebelum-beli-rumah-9c6zEgm1Sn.jpg KPR (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Khusus bagi kaum milenial untuk tidak ragu menabung untuk membeli hunian atau bahkan berinvestasi di bidang properti/perumahan di tengah pandemi virus corona.

"Dalam pameran virtual terbesar ini, kami punya tawaran hunian lengkap buat para milenial. Mitra yang kami ajak untuk bergabung dalam pameran ini juga tentunya punya proyek yang pasti menjadi pilihan milenial," ujar Vice President Non-subsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: BI Tahan Suku Bunga Acuan 4% 

Proyek apartemen yang terintegrasi dengan transportasi. Huniannya juga tidak besar, tapi mungil dan menarik. "Lokasinya bisa saja tidak terlalu dekat dengan kota, namun karena ada work from home (WFH), rumah yang oke dan nyaman juga menjadi pilihan ideal," ungkap Suryanti.

Selain itu, ada KPR khusus untuk milenial. Programnya memberikan jangka waktu hingga 30 tahun. "Uang muka (DP) nya mulai dari 1% saja, tidak perlu bingung-bingung untuk DP. Program ini juga bisa di-bundling dengan program KPR Zero, jadi angsurannya lebih ringan, hanya bayar bunga selama 2 tahun," imbuhnya.

Selain itu, ada bunga sebesar 4,17% dengan kerjasama bersama beberapa developer pilihan. Untuk pemesanan pun lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. "Lewat BTN Properti Mobile, milenial enggak perlu datang ke kantor, cukup ke aplikasinya. Semua serba mudah, dari booking, cek lokasi, hingga pengecekan proses properti yang mereka pesan," pungkas Suryanti.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini