Ada Logo RANS di Pesawat, Bos Garuda : Itu Kejutan Buat Raffi

Rina Anggraeni, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 320 2270030 ada-logo-rans-di-pesawat-bos-garuda-itu-kejutan-buat-raffi-h6CALaz2mi.png Logo RANS Terpampang di Badan Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Okezone.com/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Pesawat Garuda dengan logo perusahaan milik artis Raffi Ahmad menjadi perbincangan. RANS Entertainment terpampang di badan pesawat milik negara tersebut.

Menanggapi ini, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, logo RANS hanya sebagai kejutan untuk vlog pribadi pasangan yang dikarunia anak Rafathar Malik Ahmad.

"Itu surprise buat Raffi. Dia kan partisipasi aktif di acara IG GarudaIndonesiaTalks kita, dan waktu di bikin vlog di Garuda dan GMF. Kita kasih surprise bikin logo di pesawat kita yang lagi di hanggar," ujar Irfan, di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Baca Juga: Rugi Rp10,4 Triliun di Semester I, Bos Garuda: Covid-19 Buat Dunia Penerbangan ke Titik Terendah

Seperti diketahui, Irfan Setiaputra dan Raffi Ahmad sempat ngobrol bareng online beberapa waktu lalu. Saat itu, Irfan bertindak sebagai host dengan bintang tamu Raffi.

Irfan pun berharap masyarakat bisa terbang dengan Garuda Indonesia melintasi wilayah domestik maupun internasional.

RANS

"Kami yakinkan bahwa naik pesawat itu aman. Selama kita menepati prosedur, dan prosedurnya juga tersedia di berbagai tempat, termasuk bandara,” pungkasnya.

Baca Juga: Bos Garuda: Tolong Bisiki Presiden Jokowi Buat Perjalanan Dinas

Logo RANS di badan pesawat Garuda Indonesia ramai usai akun Instagram @raffinagita1717 menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia yang membuat heboh jagat dunia maya.

Tak ayal komentar di akun Raffi dan Nagita itu sudah mencapai 18.017. Mayoritas komentarnya sangat positif terkait kerjasama RANS dengan Garuda Indonesia.

Raffi dan Nagita sendiri kini dikenal sebagai Youtuber lewat bendera RANS dengan jutaan subscribers. Hal itu membuat penghasilan ekstra dari konten yang mereka unggah di akun Youtube masing-masing

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini