Awas Ketinggalan, Operasional MRT Hanya Sampai Pukul 18.00

Giri Hartomo, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 320 2293042 awas-ketinggalan-operasional-mrt-hanya-sampai-pukul-18-00-o3Lc2FWUEM.jpg Operasional MRT Hanya Sampai Jam 18.00 WIB. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Operasional Kereta Mass Rapid Transit (MRT) dibatasi hanya sampai pukul 18.00 WIB saja. Hal ini dikarenakan aksi demo menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja.

Corporate Secretary Head Division PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, pihaknya melakukan langkah antisipasi dengan menutup seluruh operasional stasiun dan kereta MRT Jakarta. Sehingga jadwal layanan operasional MRT Jakarta hari ini hanya sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Operasional MRT Sampai Pukul 21.00 Selama PSBB Transisi

Nantinya, pengguna MRT Jakarta dapat menggunakan kereta terakhir dari Stasiun Lebak Bulus Grab menuju Stasiun Blok M BCA pukul 17.41 WIB, dan dari Stasiun Blok M BCA menuju Stasiun Lebak Bulus Grab pukul 17:41 WIB.

“Sehubungan dengan adanya aksi penyampaian pendapat yang berlangsung di DKI Jakarta pada sore hari ini, melihat situasi keamanan yang kurang kondusif, maka PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan langkah antisipasi dengan menutup seluruh operasional stasiun dan kereta MRT Jakarta. Dengan demikian, jadwal layanan operasional MRT Jakarta hari ini hanya sampai dengan pukul 18.00 WIB,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Demo UU Ciptaker, Jam Operasional MRT Hanya Sampai Pukul 19.00

Pihaknya juga akan meperkuat pengamanan pada sarana dan pra sarana dari MRT Jakarta. Sebab, perusahaan masih akan tetap memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan pengguna.

“PT MRT Jakarta (Perseroda) senantiasa akan memperkuat pengamanan sarana dan prasarana MRT Jakarta. PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan seluruh pengguna MRT Jakarta, keselamatan dan keamanan pengguna merupakan prioritas kami,” jelasnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini