Selamat, Ini Pemenang Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming dari MNC Financial Services!

Fakhri Rezy, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 320 2305564 selamat-ini-pemenang-nyapit-cuan-berhadiah-laptop-gaming-dari-mnc-financial-services-twemGdlDZ0.jpg MNC Nyapit Cuan (MNC Group)

JAKARTA – Salah satu rangkaian MNC e-Fest 2020 dengan format kompetisi cerdas cermat virtual, yaitu Nyapit Cuan (NYC), telah sukses digelar.

Setelah hampir 700 peserta terdaftar melewati beberapa babak, yaitu babak penyisihan 2-4 November 2020, babak semifinal 5 November 2020, akhirnya 10 finalis terbaik berkompetisi ketat dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah masuk dalam kategori sulit dalam babak final pada Jumat (06/07/2020).

Baca juga: Harbolnas 11.11, Diskon Kian Besar dengan Kartu Kredit MNC Bank

Dari 10 finalis yang berkompetisi, telah terpilih 3 pemenang terbaik yang menjawab pertanyaan dengan cepat dan passing grade tertinggi.

Yusuf Martinus F.K berhasil menjadi juara 3 yang berhak mendapatkan top up e-wallet SPIN senilai Rp3 juta. Angga Yuda Prawira sebagai juara 2 berhasil mendapatkan laptop ASUS TUF FX505DY R5 3550.

Finalis terbaik, yaitu Kent Alexander berhasil menyabet gelar juara 1 dan membawa pulang laptop gaming ASUS ROG STRIX G G531GT.

Baca juga: Akhirnya, Kompetisi MNC Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming Dibuka Mulai Malam Ini!

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan MNC e-Fest 2020 melalui NYC dan tentunya selamat bagi para pemenang,” ujar Ketua Panitia NYC Jade Irfianta.

Jade juga menuturkan bahwa dengan suksesnya kompetisi virtual ini diharapkan dapat semakin mengedukasi masyarakat tentang dunia keuangan dan ekonomi, serta secara khusus memperkenalkan berbagai produk-produk keuangan dari MNC Financial Service yang lengkap dan terintegerasi.

“Sekali lagi, selamat bagi para pemenang yang berhasil menyapit cuan dari kompetisi ini dan sampai jumpa pada perhelatan acara MNC Financial Service berikutnya,” tuturnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini