Motor Masuk Tol Bandara Soetta, Massa Penjemput Habib Rizieq?

Giri Hartomo, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 320 2307327 motor-masuk-tol-bandara-soetta-massa-penjemput-habib-rizieq-1iCv8o6ehL.jpg Motor Masuk Jalan Tol Tertangkap Kamer CCTV. (Foto: Okezone.com/Jasa Marga)

JAKARTA - Massa simpatisan Habib Rizieq melakukan penjemputan langsung ke Bandara Soekarno Hatta pada pagi tadi. Bahkan, ada beberapa massa pengguna sepeda motor menerobos masuk jalan tol.

Berdasarkan pantauan dari CCTV Jasa Marga, Selasa (10/11/2020), ada sejumlah masa yang tertangkap kamera masuk ke jalan Tol Sediyatmo. Kamera CCTV menangkap gambar para pengendara sepeda motor pada pukul 10.57 WIB detik 50 di kilometwr 32.

Baca Juga: Habib Rizieq Tiba di Jakarta, Netizen: Mau Terbang Malah Ikut Long March ke Bandara Soetta

Berdasarkan pantauan kamera CCTV, beberapa pengendara bermotor terlihat menggunakan pakaian serba putih. Beberapa pengendara ada yang menggunakan helm,namun ada juga yang tidak menggunakannya karena hanya memakai kupluk berwarna putih.

Pada tangkapan kamera CCTV yang berbeda pada pukul 10.57 detik ke 07, pengendara sepeda motor yang masuk tol juga terlihat ada yang menggunakan jaket berwarna hijau khas driver ojek online.

Baca Juga: Begini Penampakan Bandara Soetta Setelah Massa Membubarkan Diri

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Jasa Marga. Pihak Jasa Marga hanya menyampaikan jika perseroan akan terus mengupdate informasi terkini mengenai lalu lintas di jalan tol menuju Bandara.

“Sampai dengan (pukul 11.52 WIB) lalu lintas di tol Sedyatmo masih padat. Kami akan update selanjutnya,” ujar Marketing and Communication Departemen Head Jasa Marga Metropolitan Toll Road Irra Susiyanti.

Sebelumnya, Mengutip dari Instagram @jktinfo, Selasa (10/11/2020), terlihat para penumpang berjalan menuju bandara. Bahkan ada unggahan yang menyatakan bahwa lebih cepat jalan dibanding menggunakan kendaraan di jalan tol.

"Lebih cepetan jalan kalau gini mah," unggah foto Instagram @jktinfo.

Bukan cuma penumpang bandara yang berjalan kaki menuju bandara. Para simpatisan yang ingin menjemput kedatangan Habib Rizieq juga tumpah ruah di jalan tol menuju Bandara Soetta.

Hanya saja kejadian pagi ini sangat disayangkan para netizen. Pasalnya, banyak penerbangan harus ditunda dan aktivitas lain terganggu karena kemacetan di dalam tol hari ini.

"Kasiaaann yang mau terbang sampai jalan bawa2 koper gitu. Semoga ada toleransi dari pihak maskapai. 😔," tulis @r*r*nn*ss*.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini