5 E-commerce Tawarkan Diskon Besar-besaran Hari Ini

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 320 2307699 5-e-commerce-tawarkan-diskon-besar-besaran-hari-ini-Gx4gdEBBnN.jpg Hari Belanja Online. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Berbagai e-commerce atau toko belanja online menawarkan diskon super besar di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11. Pasalnya, tanggal 11.11 merupakan bagian dari rangkaian Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirayakan setiap 12 Desember atau 12.12.

Banyak e-commerce memilih tanggal kembar setiap bulannya agar mudah diingat, sebagai sarana promosi. Nah beragam strategi toko online pun telah dipersiapkan menarik konsumen. Salah satunya penggunaan model bintang Korea seperti Lee Min Ho pada E-Commerce Lazada dan idol grup kpop BTS pada e-Commerce Tokopedia.

Berikut e-commerce yang tawarkan diskon:

1. Shopee

Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, Shopee menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale selama 30 hari berturut-turut untuk ikut memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11.

Baca Juga: Besok Harbolnas di Tengah Resesi, Siapa yang Berbelanja?

Dalam gelaran ini, Shopee menghadirkan berbagai produk pilihan terbaik dengan 11 promo puncak fantastis mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk memberikan akses yang aman dan mudah, serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna dalam memenuhi kebutuhan di tengah situasi pandemi ini.

"Kami berkomitmen untuk terus berupaya hadir menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini," katanya.

2. Lazada

Lazada, kembali menggelar Festival Belanja Akhir Tahun yang dimulai dari Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran dengan harga banting.

Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp111.000 rupiah tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai 1 November yang lalu, hingga puncaknya di 11 November 2020.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Cair Eh Ada Harbolnas, Belanja Enggak Nih?

Selain itu ada juga voucher LazTraktir, konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Di samping pesta voucher, yang sudah bisa dinikmati konsumen sejak awal bulan yang lalu, Lazada juga sudah mempersiapkan rangkaian program menarik shoppertainment jelang 11 November antara lain sebagai berikut.

3. Tokopedia

Tokopedia menghadirkan promo bertajuk Serba sembilan, mulai dari Rp9 ribu. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 90 persen dan cashback hingga Rp200 ribu untuk berbagai produk. Kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir hingga Rp15 ribu dengan mengaplikasikan voucher ‘ONGKIRSURPRISE’. 

E-commerce yang identik dengan warna hijau ini juga memberikan berbagai penawaran menarik. Banyak kategori pilihan yang diberikan diskon, dari barang elektronik hingga voucher listrik. Bahkan, ada pula program gratis ongkos kirim hingga Rp40.000 ke seluruh Indonesia

4. Ikea

Selama pandemi banyak orang melakukan make over pada bagian rumah atau kamarnya. Kamu yang juga butuh furniture baru bisa menengok program IKEA Online Flash Sale yang digelar tiga hari hingga besok. Flash sale diadakan pada 11:00-22:00 di situs dan aplikasi Ikea.

5. Gopay

GoPay menawarkan rasa tenang dan nyaman berbelanja beragam kebutuhan utama, bahkan untuk keperluan jangka panjang untuk berbelanja makanan, produk kesehatan, keperluan rumah tangga, hingga investasi reksadana. GoPay memberikan penawaran cashback besar-besaran hingga 90% untuk setiap transaksi pembayaran menggunakan GoPay dan PayLater.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini