Harbolnas 11.11, Begini Taktik Hadapi Flash Sale

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 622 2307753 harbolnas-11-11-begini-taktik-hadapi-flash-sale-KbS8gq5BOU.jpg Online Shop (Shutterstock)

JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 sudah dimulai sejak 00.00 WIB. Banyak e-commerce yang menawarkan diskon super yang sangat menggiurkan.

Apalagi, para toko online ini menghadirkan program flash sale yang mengharuskan lebih cepat, agar tidak diambil orang lain. Selain cepat, kita pun perlu tepat memilih barang, agar tak menyesal nantinya.

 Baca juga: 5 E-commerce Tawarkan Diskon Besar-besaran Hari Ini

Perencana Keuangan Eko Endarto mengatakan dalam mendapatkan flash sale ini yang utama dilakukan menentukan barang apa yang akan Anda beli lebih awal. Jadi, ketika waktu flash sale Harbolnas dimulai, tidak kebingungan mencari barang.

"Standby dari awal udah buka-buka situsnya lalu langsung cari barang yang emang dituju," kata Eko saat dihubungi MNC News Portal di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

 Baca juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Cair Eh Ada Harbolnas, Belanja Enggak Nih?

Lalu, gunakan internet banking atau mobile banking. Ini karena biasanya kuota barang saat ada promo terbatas. Ini menghindari kehabisan barang yang diinginkan saat flash sale.

"Karena kalau pake ATM membutuhkan waktu," jelasnya.

Selain itu, pantau jam flash sale dengan menggunakan alarm pengingat. Karena beberapa e-commerce memiliki fitur di mana bisa mengatur alarm beberapa menit sebelum flash sale dimulai.

"Ini akan sangat membantu untuk memantau flash sale," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini