Liburan Akhir Tahun, 4 Maskapai Jual Tiket Murah

Rina Anggraeni, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 320 2313885 liburan-akhir-tahun-4-maskapai-jual-tiket-murah-wvOdLDDEdy.jpg Diskon Tiket Pesawat untuk Akhir Tahun. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA- Menjelang akhir tahun, beragam maskapai memberikan potongan harga untuk rute domestik. Potongan harga diharapkan menarik minat calon penumpang yang ingin pergi berlibur.

Namun, untuk dapat naik pesawat di masa pandemi ini, penumpang wajib menyertakan surat hasil rapid test atau swab test dengan hasil negatif virus corona.

Beberapa maskapai penerbangan pun sudah menyediakan fasilitas rapid test dengan tenaga medis ahli.

Berikut data untuk program diskon tiket pesawat:

1. Air Asia

Menjelang akhir 2020 , Air Asia memberikan diskon penerbangan untuk semua kategori kursi, ke semua penerbangan domestik di Indonesia.

Baca Juga: Dapat Stimulus, Bos AP II: Sudah Ditunggu-tunggu

Diskon tiket pesawat liburan akhir tahun 2020 Air Asia ini dinamakan promo Super Sale. Semua pemesanan tiket pesawat Air Asia untuk rute penerbangan dalam negeri dijual mulai dari Rp200.000 saja.

Periode pemesanan yang berlaku mulai dari tanggal 16 November 2020 sampai 22 November 2020. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus melakukan pemesanan lewat situs web airasia.

Besaran diskon dari program Super Sale Air Asia ini bisa kamu nikmati sampai potongan 50% dari harga tiket pesawat biasanya.

2. Citilink

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di dalam naungan Garuda Indonesia juga memiliki diskon tiket pesawat. Kali ini, ada diskon tiket pesawat khusus penumpang wanita yang menjadi member GarudaMiles.

Harga semua rute akan langsung terpotong sebesar 10% untuk 1 penumpang, diskon 20%, untuk 2 penumpang, dan 30% untuk 3 penumpang atau lebih. Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan via situs web member citilink dan berlaku khusus untuk jenis kursi regular.

Baca Juga: Dilema Maskapai Tetapkan Harga Tiket Pesawat di Tengah Corona

Penumpang juga akan mendapat gratis bagasi 5 kg, dan dapat memilih kursi dengan warna merah muda (pink seat) khusus wanita.

Untuk menikmati diskon tiket pesawat liburan akhir tahun 2020 ini, pastikan kamu sudah tergabung menjadi member GarudaMiles.

3. Garuda Indonesia

Garuda Indonesia juga memiliki program diskon tiket pesawat liburan akhir tahun 2020.

Setiap pemesanan tiket pesawat Garuda Indonesia melalui aplikasi GIA Mobile, kamu berkesempatan mendapatkan diskon tambahan Rp300.000 dengan minimum transaksi Rp4 juta.

Diskon ini berlaku untuk rute penerbangan domestik maupun internasional dengan menggunakan kode promo GA2020. Serta berlaku untuk tiket pesawat sekali jalan atau pulang-pergi.

Diskon berlaku hingga 20 Desember 2020, dengan periode perjalanan hingga 31 Desember 2020.

4. Sriwijaya Air

Maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo tiket pesawat murah meriah, yaitu senilai Rp170 ribu untuk semua rute domestik atau di dalam negeri.

Periode penerbangan untuk tiket promo itu berlaku mulai 11 November 2020 hingga 30 April 2021, baik bagi penumpang dewasa maupun anak-anak. Namun, promo tidak berlaku bagi penerbangan grup.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, pelanggan harus membeli tiket melalui situs resmi perusahaan, yakni web sriwijayaair Pelanggan juga bisa mengakses tiket melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile di ponsel pintar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini