Share

Ini Cara Menabung Aman dan Berhadiah Dahsyat bersama MNC Bank

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 622 2322922 ini-cara-menabung-aman-dan-berhadiah-dahsyat-bersama-mnc-bank-OdKZj2VlDG.jpg MNC Bank (MNC Group)

JAKARTA – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo optimistis pemulihan ekonomi nasional pada tahun 2021 dapat terwujud. Hal tersebut disampaikan dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2020 “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi” yang diselenggarakan secara virtual di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Selanjutnya, BI mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui stimulus kebijakan moneter yang akan dilanjutkan di tahun 2021 yang antara lain ditempuh melalui beberapa cara. Pertama, menjaga stabilitas nilai tukar rupiah sesuai fundamental dan mekanisme pasar, kedua mempertahankan suku bunga yang rendah, sampai dengan muncul tanda-tanda tekanan inflasi meningkat. Terakhir, melanjutkan pembelian surat berharga negara (SBN) dari pasar perdana untuk pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2021.

 Baca juga: Cuti Bersama Dipangkas? Dana Wisata Ditabung Saja ke Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Alphard

Rendahnya suku bunga pada satu sisi akan mendorong peningkatan kredit dari sisi permintaan dan penawaran, seiring pembukaan sektor produktif dan aman dijalankan. Namun, pada sisi lain akan menekan penawaran bunga simpanan. Sehingga masyarakat membutuhkan produk simpanan yang tidak hanya rendah risiko, tetapi juga mempunyai berbagai nilai lebih.

Menjawab kebutuhan masyarakat baik saat ini maupun ke depannya, sebuah program unggulan ditawarkan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Tabungan Dahsyat dari MNC Bank, dihadirkan hingga Oktober 2021 sebagai tabungan berhadiah dengan hadiah yang dahsyat dan berbagai kelebihan lainnya.

 Baca juga: Dahsyat! Menabung di MNC Bank, Langsung Berhadiah Voucher Belanja Shopee

“BI optimistis ekonomi Indonesia dapat tumbuh mencapai 4,8-5,8% pada 2021. Dengan pertumbuhan ekonomi tersebut, tentu masyarakat dapat kembali menyisihkan pendapatan untuk menabung. Karena itulah kami menawarkan Tabungan Dahsyat sebagai pilihan masyarakat untuk menyimpan dana secara aman, dapat dimonitor kapan saja, nyaman, dan tentu dengan berbagai hadiah dahsyat,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Mahdan melanjutkan, masyarakat dapat menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan memiliki Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Selain dana nasabah tersimpan aman, transaksi maupun informasi dana dapat dilihat kapan saja dan di mana saja, melalui aplikasi Motion. Nasabah juga dapat memanfaatkan MNC Bank Loyalty Club untuk memenuhi berbagai kebutuhan, di samping nilai lebih lainnya.

“Tabungan Dahsyat mudah untuk diikuti oleh siapapun juga. Cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp1 juta sesuai syarat ketentuan, nasabah akan mendapatkan e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk belanja apa saja. Selain itu, nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta akan mendapat kode undian, dan untuk setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan kode undian tambahan,” ungkap Direktur Funding MNC Bank Rita Montagna pada kesempatan yang sama.

Rita melanjutkan, semakin banyak saldo nasabah, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah dahsyat. Mulai dari hadiah bulanan sebanyak 30 e-voucher Shopee senilai Rp10 Juta, hadiah tiga bulanan berupa 3 iPhone 12 Pro Max, hingga grand prize 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Yuk, kunjungi website mncbank.co.id atau hubungi call center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Mari wujudkan liburan Anda yang paling dahsyat dengan menabung di MNC Bank!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini