Akhirnya, Insentif Kartu Prakerja Bakal Cair Lagi

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 320 2333896 akhirnya-insentif-kartu-prakerja-bakal-cair-lagi-YfgX2vf2xf.jpg Uang Rupiah. Foto: Ilustrasi Shutterstock

JAKARTA - Manajemen program Kartu Prakerja memastikan bagi pekerja yang belum menerima insentif akan kembali dilanjutkan tahun depan. Insentif kartu prakerja dijadwalkan cair lagi pada 5 Januari.

"Sobat Prakerja, saat ini sebagian besar penyaluran insentif bulan Desember telah tersalurkan. Bagi Sobat yang belum menerima insentif, jangan khawatir. Penyaluran Insentif akan dilanjutkan kembali tanggal 5 Januari 2021," demikian dikutip SINDOnews dalam akun instagram Kartu Prakerja, Jumat (25/12/2020).

 

Selain itu, kini, masyarakat bisa menyampaikan kritik, saran dan laporan lain lewat form pengaduan yang tersedia di laman www.prakerja.go.id.

Untuk menggunakan Form Pengaduan, Sobat cukup mengisi formulir dengan data diri, pilih kategori pertanyaan atau kendala, dan Sobat akan mendapatkan nomor pelaporan atas pertanyaan atau kendala yang disampaikan," tulisnya.

Baca Selengkapnya: Siap-Siap, Insentif Kartu Prakerja Cair Lagi 5 Januari 2021

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini