Susi Pudjiastuti Ingin Lebih Menghargai Waktu Bersama Keluarga pada 2021

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 320 2337196 susi-pudjiastuti-ingin-lebih-menghargai-waktu-bersama-keluarga-pada-2021-XvkHiOee4v.jpg Mantan Menteri KP Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat Tahun Baru 2021. Dirinya berharap tahun baru ini membawa kebahagiaan dan kesehatan untuk seluruh masyarakat.

“Selamat kepada kita semua, selamat Tahun baru 2021. Semoga 2021 membawa semua kebaikan, kebahagiaan, kesehatan, dan juga opportunity-opportunity baru untuk kita semua,” ucap Susi Pudjiastuti melalui video di instagram miliknya yang dikutip Okezone, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga: Netizen Banyak Dukung Jadi Menteri KKP, Benarkah Susi Pudjiastuti Justru Sempat Ditawari Menparekraf?

Pada video berdurasi 2 menit 20 detik itu, Susi turut mengenang tahun 2020 sebagai tahun yang penuh perjuangan perjuangan. Namun, tahun tersebut juga telah menguatkan semua orang sehingga detik-detik akhir tahun 2020 bisa dilalui bersama-sama.

“Tahun yang telah meluluhlantakkan tatanan ekonomi dan jaminan kesehatan kita semua. Tahun yang memilukan bagi sebagian dari kita. Kita kehilangan teman, kehilangan saudara, kita kehilangan para tenaga medis yang selama ini merawat kita,” lanjut Susi.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Vs Sandiaga Uno, dari Lomba Renang hingga Awal Cerita Unblock

Dia pun turut mengajak seluruh masyarakat untuk merenungkan tahun 2020 kemarin untuk menghormati dan mengapresiasi tenaga medis, apa yang telah mereka lakukan semua sebagai garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19. Dia berharap opportunity baru segera datang dibalik cobaan yang telah dilalui.

“Tahun 2021, kita akan lebih menghargai waktu-waktu kita bersama keluarga. Bukankah itu juga opportunity untuk kita?” kata Susi.

Dia juga menjelaskan, opportunity bisnis di balik krisis adalah ilmu yang selama ini telah dipelajari bahwa setiap krisis juga akan membawa banyak kesempatan baru untuk semua orang.

“Tahun 2021, semoga semuanya lebih baik untuk kita semua,” tukas Susi di akhir videonya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini