Gaya Rambut Baru Susi Pudjiastuti Bikin Salfok, Netizen: Terlihat Lebih Muda Bu!

Djairan, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 320 2340562 gaya-rambut-baru-susi-pudjiastuti-bikin-salfok-netizen-terlihat-lebih-muda-bu-P5MxLRn9pb.jpg Gaya Rambut Baru Susi (Foto: Instagram Susi)

JAKARTA - Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan (KKP) Susi Pudjiastuti pamer gaya rambut barunya di tahun baru 2021. Penampilan baru Susi ini membuat salah fokus (salfok). Susi yang terlihat lebih fresh menuai pujian para pengikutnya di Instagram.

Gaya rambut baru Susi dipamerkan melalui unggahan terbarunya yang tampak jauh berbeda. Di mana tak lagi ikal keriting seperti rambut Susi biasanya.

Dengan potongan model berponi samping dan lebih pendek membuat netizen pangling. Ramai dari mereka yang memberikan pujiannya.

“Fresh sekali, terlihat lebih muda bu Susi,” komentar akun @dani.7caniago, dikutip Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ingin Lebih Menghargai Waktu Bersama Keluarga pada 2021 

“Di tahun baru ini penampilan baru dengan rambut baru, mantap bu ,” tulis akun @tutnix_gaent.

“Bu Susi cantik dengan rambut barunya,” tulis akun @silfiati_rita.

 Susi

Dalam video di akun Instagram @susipudjiastuti115, Susi tampil dengan rambut barunya saat berada di sebuah pantai. Warna baju yang senada dengan suasana sekitar membuatnya tampak ceria.

Melalui video itu, Susi menjelaskan perihal maskapai penerbangan miliknya, Susi Air, yang memulai penerbangan perintis di sejumlah rute terpencil Indonesia mulai 4 Januari 2021.

Susi mengatakan, penerbangan perintis ini disubsidi sebagian oleh pemerintah melalui program aksesibilitas angkutan udara Kementerian Perhubungan.

“Kemarin sebagian rute penerbangan perintis Susi Air telah dilaksanakan, besok masih ada lagi rute-rute lainnya,” ujar Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) 2014-2019 itu melalui video.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini