Share

Listing di BEI, Bos Diagnos Laboratorium Ungkap Prospek Bisnis Kesehatan

Ferdi Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 278 2344911 listing-di-bei-bos-diagnos-laboratorium-ungkap-prospek-bisnis-kesehatan-IkznQtFv2A.jpg Bisnis Laboratorium di Tengah Pandemi Sangat Menjanjikan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Bisnis kesehatan seperti laboratorium di masa pandemi Covid-19 memiliki potensi yang sangat besar. Sebab virus corona membuat permintaan pelayanan akan laboratorium meningkat.

Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk Mesha Rizal Sini mengataka bahwa bisnis kesehatan masih sangat terbuka karena masyarakat sudah mulai sadar akan pelayanan kesehatan yang baik.

Baca Juga: Listing Hari Ini, Diagnos Laboratorium Incar Dana Rp50 Miliar

"Sebenarnya bisnis laboratorium di Indonesia masih sangat terbuka, karena meningkatnya gaya dan taraf hidup masyarakat di Tanah Air, sehingga kesadaran akan kesehatan meningkat," katanya dalam Market Review IDX Channel, Jumat (15/1/2021)

Dia menjelaskan, bahwa masyarakat akan meminta pelayanan laboratorium yang lebih baik lagi. Apalagi dalam masa pademi seperti ini yang sangat butuh hasil lab baik.

"Masyarakat membutuhkan pelayanan yang lebih baik lagi, terutama untuk pemeriksaan yang khusus" jelasnya.

Baca Juga: Bank Net Indonesia Syariah Bakal Melantai di Bursa

Selain itu, Ia menyampaikan, populasi masyarakat yang cukup besar membuat masyarakat belum merasakan fasilitas kesehatan yang baik atau sesuai standar. Hal itu menjadi misi PT Diagnos Laboratorium untuk memberikan pelayanan kesehatan baik dan berstandar yang merata ke seluruh Indonesia.

"kami ingin memberikan pelayanan dari segi akurasi. Jadi hasil yang keluar dari laboratorium itu nantinya bukan yang diharapkan melainkan yang sebenarnya." jelasnya

Sekedar informasi, PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis klinik laboratorium. Pada hari ini perusahaan tersebut resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham (DGSN)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini