Investasi Datangkan Cuan di Tahun Kerbau Logam, Berikut Daftarnya

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 622 2361288 investasi-datangkan-cuan-di-tahun-kerbau-logam-berikut-daftarnya-HuAc5KMXtV.jpeg Tips Investasi di Tahun Kerbau Logam. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Feng shui biasa menjadi acuan sebagian orang yang mau memulai investasi. Menurut Ahli Feng Shui Modern Expert Jenie Kumala Dewi, pada tahun ini paling baik investasi di bidang usaha logam, usaha kayu dan perpaduan logam dan kayu.

"Usaha logam seperti E-Commerce, IT, telekomunikasi, otomotif, manufacture, teknologi. Selain itu untuk usaha kayu ada kreasi, seni, ide desain, pemikiran, bidang creative, finance, accounting, arsitek, interior, fashion desainer, dan lainnya. Juga perpaduan logam dan kayu seperti content creator, youtubers, production house, financial technology." jelas Jenie kepada Okezone, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga: Sering Belanja Online, Intip 5 Cara Terhindar dari Hidup Boros

Beberapa investasi ini bisa dilakukan dari rumah, selain menjaga diri agar tidak terkena virus di masa pandemi seperti ini. Kita juga bisa menambah pemasukan di tahun ini dengan mencocokan investasi yang tepat di Tahun Kerbau Emas.

Selain investasi juga perencanaan keuangan di Tahun Kerbau Emas juga perlu diperhatikan demi kesejahteraan financial yang lebih mantap.

Baca Juga: Cuan di Tahun Kerbau Logam, Begini Cara Bangkit Setelah Kehilangan Pekerjaan

"Membuat perencanaan keuangan yang baik di awal tahun dan bertahan hingga akhir tahun, mulai mengurangi hal yang tidak penting, sedikit menurunkan gaya hidup dan berusaha realistis, serta cerdas, efisien dan efektif dalam belanja." jelasnya.

Perencanaan keuangan demi masa depan yang lebih baik. Harus terus dilakukan tidak hanya di tahun ini saja. Selama kita menjaga pengeluaran dan mengurangi gaya hidup sesuai kebutuhan, kita akan selalu berkecukupan.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini