Mengenang Rina Gunawan, sang Womenpreneur Wedding Organizer

Kunthi Fahmar Shandy, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 455 2371720 mengenang-rina-gunawan-sang-womenpreneur-wedding-organizer-AL4Wxy5i7C.jpg Rina Gunawan. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari kalangan selebriti. Rina Mustikana Gumilang Gunawan, atau biasa dikenal dengan nama lengkap Rina Gunawan (46), menghembuskan nafas terakhir hari ini, Selasa (2/3/2021) akibat sakit yang dideritanya.

Selama hidupnya, Rina aktif sebagai seorang entertainer dan juga pebisnis wedding organizer (WO). Sebagai seorang pebisnis, dirinya telah menggeluti bisnis WO selama hampir 28 tahun.

Baca Juga: Cara Budidaya Tanaman Sawi, Perhatikan Hal Ini

Dikutip dari situs www.rinagunawan.com, Rina Gunawan Wedding & Event Organizer didirikan pada tanggal 28 Juni 1992 di Jakarta. Bisnisnya mengkhususkan diri pada pengerjaan layanan jasa hiburan (showbiz entertainment) seperti penyelenggaraan sejumlah paket hiburan, dan juga mengkoordinir penyelenggaraan acara (Wedding Organizer-WO dan Event Organizer-EO).

Dalam menjalankan misinya, WO dan EO yang dipimpin Rina Gunawan ini sangat terikat dengan pengembangan metode kemitraan guna perluasan kemampuan usaha dan layanan jasa bagi konsumennya.

Baca Juga: Cara Budidaya Jamur, Ikuti 4 Langkah Ini

Tercatat ratusan klien yang telah ditangani Rina Gunawan Wedding & Event Organizer, baik secara individu maupun perusahaan-perusahaan berskala nasional.

Bebagai bentuk event yang telah dikerjakan seperti peluncuran produk terbaru (product launching), gathering, fun games, mall to mall, wedding planner, birthday party, dan kegiatan off air lainnya yang berhubungan dengan perlengkapan jasa hiburan.

Melalui jasanya, Rina pernah menangani pernikahan artis-artis Tanah Air, seperti BCL dengan Ashraf, serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini