Share

SIAP HAJI Diluncurkan, MNC Guna Usaha Bakal Punya SIAP UMRAH

Hafid Fuad, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 320 2376820 siap-haji-diluncurkan-mnc-guna-usaha-bakal-punya-siap-umrah-E4F0IW1Zph.jpg MNC Guna Usaha Bakal Luncurkan SIAP UMRAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia siap meluncurkan ekspansi layanan digital di tahun 2021. Akan ada beberapa layanan digital yang disiapkan MNC Guna Usaha Indonesia.

Setidaknya akan ada layanan SIAP Umrah, SIAP Beli Rumah, dan SIAP Beli Mobil.

"Rencananya di semester dua 2021 ini akan menyusul layanan SIAP UMRAH setelah sekarang baru diluncurkan layanan SIAP HAJI. Berikutnya juga akan ada SIAP Beli Rumah dan SIAP Beli Mobil. Harapannya bisa positif untuk masyarakat. Mudah-mudahan tidak ada halangan," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam launching produk pembiayaan syariah SIAP HAJI di Jakarta (12/3/2021).

Baca Juga: MNC Guna Usaha Indonesia Luncurkan Pembiayaan Haji Online SIAP Haji 

SIAP HAJI merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah yang memberikan pelayanan berupa pembiayaan pendaftaran haji Rp25 juta, serta pengurusan administrasi pendaftaran haji hingga mendapatkan porsi.

Selain itu, SIAP HAJI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempercepat pendaftaran haji, tanpa perlu menabung lebih lama lagi, mengingat antrean untuk beribadah haji reguler semakin lama akan semakin panjang. Kemudahan SIAP HAJI juga didapatkan dengan melakukan akses ke SIAPHAJI.com untuk pendaftaran pembiayaan.

"Sekarang masih dalam bentuk website kami kemudahan kepastian yang ingin menunaikan haji. Kami akan berikan pembiayaan haji yang bisa digunakan siapapun. Nanti akhir kuartal dua ini juga akan diluncurkan dalam versi aplikasi IOS dan Android. Jadi lengkap layanan digital bisa diakses dengan mudah," katanya.

SIAP HAJI memberikan promo spesial berupa diskon 50% untuk biaya administrasi Rp500.000, bagi masyarakat yang mendaftar pembiayaan melalui SIAPHAJI.com hingga Mei 2021.

SIAP HAJI merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah yang memberikan pelayanan berupa pembiayaan pendaftaran haji Rp25 juta, serta pengurusan administrasi pendaftaran haji hingga mendapatkan porsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini