Simak 5 Tips Mister Aladin agar Belanja Nyaman Saat PPKM Mikro, Unduh Segera Aplikasinya!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 622 2378049 simak-5-tips-mister-aladin-agar-belanja-nyaman-saat-ppkm-mikro-unduh-segera-aplikasinya-8SF9PaE7SP.jpg Mister Aladin (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, pemerintah kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro (PPKM) mulai tanggal 9 – 22 Maret 2021.

Masyarakat memang sudah familiar dengan imbauan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumuman. Namun, ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar bisa menjalani protokol ini dengan lebih nyaman.

Simak tips selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Hobi Catok Rambut? Ssst, Ada Diskon Keren di AladinMall, Ini Link Promonya!

1. Investasi untuk masker berkualitas

Kewajiban mengenakan masker sudah diberlakukan sejak awal pandemi. Namun, masih banyak orang yang belum disiplin melakukannya dengan alasan susah bernapas, tidak leluasa berbicara, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, pilihlah masker yang nyaman dikenakan. Kenakan masker sesuai ukuran wajah Anda, pilihlah bahan yang ringan tapi dapat melindungi dengan baik. Lebih baik menginvestasikan uang lebih untuk membeli masker yang berkualitas ketimbang membeli masker yang murah tapi kurang nyaman.

Baca Juga: Wow! Wisata Dalam Negeri Diskon hingga 95% Bulan Ini, Cek Link Promo Mister Aladin di Sini!

2. Perbanyak konsumsi makanan bergizi

Pandemi ini membuat orang jadi lebih sering memasak di rumah. Manfaatkanlah kebiasaan baru ini dengan lebih sering memasak makanan bergizi.

Perbanyak asupan nutrisi Anda untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Gantilah camilan keripik kentang atau minuman teh boba Anda dengan buah dan jus. Bila perlu, belilah suplemen untuk melengkapi kebutuhan gizi Anda.

3. Olahraga dalam ruangan

Bagi Anda penggemar jogging atau lari, sebaiknya batasi waktu berolah raga di luar ruangan. Jika memang harus keluar, olahragalah saat situasi masih sepi dan segera pulang ketika mulai ramai orang. Sebagai pengganti, Anda bisa mencoba latihan cardio, yoga, atau HIIT dari YouTube di kamar atau halaman rumah Anda.

4. Mendatangi pusat perbelanjaan di awal waktu

Selama PPKM, pusat perbelanjaan buka pukul 10.00 – 21.00 WIB. Bagi Anda yang harus keluar untuk membeli kebutuhan mendesak, datanglah saat mall baru saja buka, yaitu pukul 10.00 – 11.00 WIB dan pulang sebelum waktu makan siang, saat mall mulai ramai. Dengan demikian, Anda tetap bisa keluar sambil menjalankan 5M, yaitu menjauhi kerumunan.

5. Hindari kerumunan dengan belanja online

Saat ini, belanja online makin mudah dilakukan. Ada banyak e-commerce yang menjual produk kebutuhan harian, salah satunya adalah AladinMall.

Anda bisa menikmati banyak kemudahan belanja selama pandemi melalui AladinMall. Tidak perlu keluar rumah, Anda bisa langsung belanja makanan, minuman, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan produk lainnya lewat ponsel.

Cukup buka aplikasi Mister Aladin, klik ikon AladinMall, lalu pesan produk yang Anda butuhkan. Tersedia beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan. Selain produk-produk tersebut, Anda juga bisa membeli produk MNC Store seperti gantungan kunci, powerbank, tumbler, hingga lanyard MNC Group dan KIKO and friends sebagai hadiah untuk buah hati.

Tidak hanya memberikan kepraktisan dalam berbelanja online, Mister Aladin juga memberikan promo spesial yang dapat Anda nikmati, yaitu promo Semua Bisa Hemat. Dapatkan diskon Rp50.000 untuk berbelanja produk apa saja di AladinMall. Promo ini berlangsung tanggal 17 Maret – 30 April dan berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Digibank.

Aplikasi Mister Aladin tersedia dan bisa diunduh di Google Play atau Play Store. Untuk informasi lebih lanjut seputar promo kebutuhan harian di AladinMall, ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini