Sri Mulyani Akan Kembali Manggung pasca Elek Yo Band Vakum

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 320 2417420 sri-mulyani-akan-kembali-manggung-pasca-elek-yo-band-vakum-XcSiTrhoio.png Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani akan kembali manggung dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram.

Setelah band yang di gawangi oleh para Menteri Jokowi yakni Elek Yo Band vakum, Sri Mulyani akhirnya bakal menampilkan bakat menyanyinya kembali. Sri Mulyani mengungkapkan akan berduet menyanyi dengan musisi Indonesia Once dan Erwin Gutawa dalam konser amal yang diadakan Universitas Indonesia (UI) dan BAZNAS.

Baca Juga: Covid-19 Bikin Kantor Sri Mulyani Sepi, Air Mancur Berhenti Diam

Dilansir dari unggahan Instagramnya @smindrawati, Minggu (30/5/2021), Sri Mulyani menunggah beberapa foto ketika dia berlatih bernyanyi dengan Once.

"Saya diajak berpartisipasi dalam kegiatan sosial ILUNI UI dan BAZNAS ini dengan ikut menyanyikan lagu Chrisye Sabda Alam duet bersama Once Mekel @oncemekelofficial (vokalis Dewa 19) dan diiringi oleh Erwin Gutawa @eg.erwingutawa," tulis Sri Mulyani.

Dalan konser tersebut, Sri Mulyani akan menyanyikan lagu alm. Chrisye yang berjudul Sabda Alam.

"Generasi saya pasti mengenal (alm) Chrisye penyanyi legendaris dengan suara yang indah, manis, romantis dengan musik yang menyentuh kalbu, serta lirik lagunya yang puitis penuh makna atau jenaka khas remaja (masa 70-80an)," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini