Share

Jabatan Komisaris Abdee Slank Tuai Pro-Kontra, Ini Kata Istana

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 320 2417601 jabatan-komisaris-abdee-slank-tuai-pro-kontra-ini-kata-istana-PYj1yAhGpO.jpg CEO (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Dipilihnya Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menuai pro kontra. Ada beberapa pihak yang menuding penunjukan Abdee Slank tidak tepat.

"Secara pribadi saya prihatin dan menyayangkan adanya tuduhan pengangkatan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom Indonesia hanya didasarkan perannya sebagai mantan relawan Joko Widodo - Ma’ruf Amin," kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ade Irfan Pulungan dalam keterangannya, Minggu (30/5/2021).

Menurutnya, Abdee sebagai seniman dan musisi merupakan sosok yang visioner dan pekerja keras khususnya dalam menghadapi era disrupsi digital. Dia berharap masyarakat tidak under estimate pada sosok Abdee Slank.

Dia berpendapat bahwa dalam menghadapi disrupsi teknologi dan digital, tidak hanya dibutuhkan ahli-ahli di bidang teknologi informasi (TI), namun juga diperlukan sosok yang bisa memanfaatkan kemajuan teknologi guna menghadirkan industri kreatif.

Baca Selengkapnya: Status Komisaris Dipertanyakan, KSP: Abdee Slank Sosok Visioner dan Dibutuhkan Telkom

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini