MotionBanking MNC Bank Sudah Bisa On Boarding Nabasah Secara Online

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 278 2418000 motionbanking-mnc-bank-sudah-bisa-on-boarding-nabasah-secara-online-NrWa0baBG5.jpg MNC Bank. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meraih izin lisensi bank digital dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan izin ini, MNC Bank siap berevolusi menjadi bank digital yang memberikan customer experience kepada nasabah.

COO MotionBanking, Teddy Tee sangat optimis pada strateginya dalam memajukan MotionBanking. Fokus utama dalam kemajuan MotionBanking untuk meningkatkan user days dan membantu nasabah dalam menggunakan MotionBanking itu sendiri.

Baca Juga: Intip Strategi MNC Bank Pasca-Raih Izin Digital Onboarding, Cek di IG Live MNC Sekuritas Pukul 12.00 WIB

Pada hari ini pun, MotionBanking sudah dapat didownload di Playstore dan App Store. Dengan begitu, nasabah bisa mulai melakukan pembukaan rekening dan dapat segera melakukan transaksi.

“Per tadi malam saya dapat update bahwa MotionBanking sudah bisa diupdate di 2 platform sekaligus yakni Playstore dan App Store. Dan sekarang kita sudah bisa on boarding nasabah kami secara online,” ujarnya pada bincang di Instagram Live @mncsekuritas, Senin (31/5/2021).

Teddy mengatakan pihaknya akan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK), funding, dan transaksi serta menyiapkan program-program andalan supaya ketika nasabah membuka tabungan dapat langsung menabung dan bertransaksi.

Baca Juga: MotionBanking, Tonggak Pertama Tingkatkan Financial Inclusion

Sementara itu, lanjutnya, Teddy bersama dengan tim akan memajukan performa agar nasabah dapat beralih melakukan transfer, membeli pulsa ataupun membayar tagihan di MotionBanking.

“Jika dulu nasabah kami melakukan kegiatan tersebut di bank lain, kami ingin di nasabah bisa melakukan kegiatan tersebut di MotionBanking. Selain itu, kami juga berupaya supaya bisa menyalurkan kredit secara cepat,”tandasnya.

Dengan kecangihan digitalisasi yang dimiliki MotionBanking, nasabah yang diluar pulau Jawa dapat mengakses MotionBanking ini cukup dengan E-KTP dan jaringan internet saja.

Dalam kesempatan yang sama, Teddy menuturkan bahwa MNC Bank memiliki kekuatan yang berada didepan dari kompetitornya. Di mana MNC Bank memiliki media televise dengan ekosistem yang besar sehingga memudahkan masyarakat Indonesia bisa mengetahui peluncuran ini lewat media televisi mereka.

“Tidak mudah sebuah bank bisa mengiklankan promosi mereka di media televisi karena biayanya sangat mahal. Namun hal itu tidak menjadi masalah untuk MNC bank, karena kami memiliki platform media sendiri,”jelas dia. .

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini