#LifeInMotion Jadi Trending Topic, Netizen: Ajib Banget Pokoknya Pake MotionBanking

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 278 2419494 peluncuran-motionbanking-jadi-trending-topic-netizen-makin-mudah-transaksi-guys-K7gVCRMRgQ.jpg Motion MNC Bank (Foto: Dok. MNC Bank)

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking. Peluncuran MotionBangking dan MotionPay jadi trending topic di Twitter, Kamis (3/6/2021).

Sejak pagi hari hingga pukul 10.55 WIB, tagar #LifeInMotion bertengger di puncak platform media sosial berlogo burung itu dengan 3.052 tweets. Peluncuran MotionBangking dan MotionPay di tagar #LifeInMotion dibanjiri komentar positif dari warganet.

Baca Juga: Gelar Acara Launching MotionBanking, Intip Keunggulan dan Kekuatan MotionBanking Besutan MNC Group

Netizen menilai MotionBangking dan MotionPay aplikasi wajib download karena memberikan kemudahan dalam melakukan setiap transaksi. Tidak hanya membuat rekening baru, namun juga bisa digunakan untuk menambung dan bahkan investasi maupun lainnya.

"Aplikasi sudah memberi berbagai kemudahan buat kita bertransaksi guys, dr buka rekening, buat tabungan, sampai investasi bisa, wajib download," tulis akun @nclten.

Baca Juga: Lo Kheng Hong Hadiri Peluncuran Aplikasi MotionBanking

Warganet lainnya juga meminta penghuni sosial media tidak perlu kuatir saat melakukan transaksi dengan menggunakan MotionBanking. Cukup download aplikasinya, pengguna akan dipermudah dalam urusan bertransaksi dan tidak ribet dalam penggunaannya.

"Gak usah khawatir mau transaksi tanpa ribet lagi ya pakai MotionBangking saja, transfer juga lebih mudah loh, buruan di download guys. wajib download," kata [email protected]

Tweet yang tak kalah seru juga diutarakan seorang netizen akun @RidwanPratamaP4. Dia menyebut MotionBanking mempermudah urusan keluarganya terlebih di saat melakukan transaksi seperti transfer uang.

"Ajib banget pokoknya pake Motion Banking, sampe mama papaku aku download juga hp nya, biar kalo mau tf aku jadi super gampang download dan rasakan mudahnya bertransaksi," ujar akun @RidwanPratamaP4.

Sementara, akun @gira danira pun mengajak penguna sosial media untuk segera mendownload aplikasi MotionBanking. Aplikasi tersebut sangat mudah untuk membuka rekening bahkan dengan mengunakan smartphone sekalipun dan tidak perlu harus repot ke bank untuk antri.

"Ada aplikasi yang lagi viral, yang katanya bisa dipake buat buka rekening baru lewat smartphone yang bisa kita pake. Namanya Motion Banking, udah pada tau belum sih?. download dan dapetin manfaatnya," akun @gira.

"Kalau mau buka rekening di rumah saja ya pakai motion banking, gue dikasih tau temen ternyata semudah itu coy," tambah [email protected]

Seperti diketahui, dalam waktu kurang dari dua minggu, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP atau MNC Kapital), meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking.

Pada kesempatan yang sama, PT MNC Teknologi Nusantara (“MTN”) melakukan rebranding aplikasi e-money, e-wallet, dan transfer digital, SPIN, menjadi MotionPay. Keterkaitan kedua nama tersebut meru-

pakan keputusan strategis yang diambil MNC Kapital untuk memaksimalkan penetrasi pasar dan promosi, sejalan dengan integrasi digital di bawah BCAP. MotionBanking dan MotionPay adalah dua produk digital unggulan yang akan menjadi andalan pertumbuhan MNC Kapital.

MotionBanking merupakan aplikasi perbankan digital dari MNC Bank untuk mendekatkan layanan perbankan kepada nasabah. Dengan izin layanan pembukaan rekening secara online (digital onboarding), MotionBanking dirancang sebagai aplikasi perbankan terintegrasi yang menawarkan layanan yang lengkap mulai dari tabungan, transfer, pembayaran hingga kartu kredit, beserta UI/UX yang nyaman seperti login biometrik, notifikasi real-time, dan lain-lain.

Rebranding MotionPay sejalan dengan transformasi keuangan digital MNC Group. MotionPay akan menyematkan seluruh fungsinya (QRIS, e-money, e-wallet, dan transfer digital) ke dalam aplikasi MotionBanking sehingga menghadirkan solusi keuangan digital yang lengkap dan terintegrasi.

Aplikasi e-wallet, e-money, dan transfer digital ini melayani transaksi cashless dengan cepat dan mudah melalui smartphone. Selain itu, MotionPay juga memudahkan pengguna membayar tagihan, pulsa atau paket data, serta bertransaksi di merchant online maupun offline dengan menggunakan QRIS di seluruh negeri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini