Aplikasi Makin Canggih! MotionBanking Akan Terapkan Fully Biometric Digital Onboarding & Artificial Intelligence

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 278 2428290 aplikasi-makin-canggih-motionbanking-akan-terapkan-fully-biometric-digital-onboarding-artificial-intelligence-x7iD13Qgul.jpg Motion MNC Bank (Foto: Dok. MNC Bank)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melalui MotionBanking segera mengotomatisasikan proses verifikasi calon nasabah. Nantinya, calon nasabah hanya perlu mengisi data pribadi dan melakukan selfie dengan e-KTP atau e-KYC (Electronic Know Your Customer), tanpa perlu melalui tahapan video call dengan agen KYC MotionBanking.

Proses pembukaan rekening tabungan secara online (digital onboarding) menjadi lebih cepat, mudah, dan seamless, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih kepada para calon nasabah.

Baca Juga: MNC Bank Beri Penawaran Spesial Nonton EURO Dapat Cashback 100% dan Buka Rekening MotionBanking

MotionBanking juga telah bekerja sama dengan Kredit Pintar dan Oriente (Finmas) untuk penyediaan pinjaman, fitur cicilan atau pay later, co-branding kartu kredit, kolaborasi dalam pemasaran dan layanan, penyaluran pinjaman melalui platform P2P lending.

“Langkah ini merupakan upaya kami dalam mengutamakan kecepatan dan kenyamanan para calon nasabah sekaligus untuk melakukan sebanyak-banyaknya user acquisition MotionBanking dalam waktu singkat. Dengan fully biometric digital onboarding, kami yakin akan dapat meningkatkan pengguna MotionBanking berlipat ganda. Kami pastikan juga berbagai upaya yang ditempuh MotionBanking tetap tidak melalaikan pentingnya keamanan dan kerahasiaan data nasabah, dimana hal ini sangat dijunjung tinggi oleh MNC Bank,” ujar COO MotionBanking Teddy Tee, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: 50 Pemenang Tabungan Dahsyat BABP Sudah Diumumkan, Yuk Cek Situs MNC Bank!

Tidak lama lagi kami juga akan segera meluncurkan fitur pengajuan pinjaman secara online. Dengan teknologi credit scoring berbasis Artificial Intelligence, pengguna MotionBanking dapat mengajukan kartu kredit virtual dan fisik secara online dengan persetujuan sangat cepat. Pengguna MotionBanking saat ini sangat diuntungkan karena fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap.

Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% ataupun bunga rendah dengan sangat mudah. Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking dengan agen KYC MotionBanking. Proses pembukaan rekening tabungan secara online (digital onboarding) menjadi lebih cepat, mudah, dan seamless, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih kepada para calon nasabah, untuk bertransaksi jasa perbankan tanpa melakukan mobilitas yang beresiko akan pandemik yang sedang terjadi.

MNC Bank terus berinovasi mendorong pertumbungan MotionBanking dengan menghadirkan berbagai program menarik untuk menjaring pengguna baru.

Jangan lupa ada penawaran spesial bagi para Bola Mania, yaitu berlangganan dan membeli program UEFA EURO 2020 di MNC Vision, MNC Play, atau K-Vision pada periode 27 April hingga 12 Juli 2021 dan membuka rekening Tabungan Motion pada periode 11 Juni hingga 30 September 2021, maka akan mendapatkan Cashback 100% maksimal Rp 99.000.

Tidak berhenti sampai disini, masih ada keuntungan lainnya, yaitu ada Cashback 50%+50% dobel untung, khusus nasabah baru Tabungan Motion.

Cukup dengan mengisi saldo perdana cashback 50% maksimal Rp25.000 lalu lanjut top up saldo MotionPay cashback 50% maksimal Rp10 ribu dalam bentuk MotionPoints. Program ini berlangsung hingga 4 Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini