Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin, Anindya Bakrie: Bermusyawarah Jadikan Kadin Lebih Kuat

Dita Angga R, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 320 2432171 jadi-ketua-dewan-pertimbangan-kadin-anindya-bakrie-bermusyawarah-jadikan-kadin-lebih-kuat-OoCLUg94AE.jpg Anindya Bakrie saat Bertemu Menperin. (Foto: Okezone.com/Suparjo)

JAKARTA - Anindya Bakrie disepakati akan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin. Sementara Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin selanjutnya.

Menurut Anindya Bakrie, keputusan ini diambil sebagai lcontoh bahwa kebersamaan harus diutamakan.

Baca Juga: Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Kadin, Disahkan saat Munas di Kendari

“Kami dari dunia usaha sepakat dan kami sampaikan ke beliau bahwa kita ingin memberikan contoh. Kita ingin memberikan contoh bahwa di tengah pandemi ini di mana masih merambah dan masih juga menjadi isu nasional. Kami ingin mengutamakan kebersamaan,” katanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (28/6/2021).

Dia mengatakan bahwa telah bersepakat untuk menjadikan Kadin lebih kuat dan maju bersama-sama. Utamanya menjadikan dunia usaha lebih baik di tengah pandemi.

Baca Juga: Jelang Munas Kadin, Rosan Roeslani: Semua yang Datang Di-PCR dan Carter Pesawat

“Oleh karenanya kami sepakat untuk bermusyawarah. Dengan bermusyawarah ini kita bisa fokus untuk membuat Kadin lebih kuat. Kadin Satu dan bisa maju bersama. Mudah-mudahan kita bisa menghadapi pandemi ini justru menjadi naik kelas, justru membuat Kadin ini sebagai payung dunia usaha yang bisa mumpuni,” ungkapnya.

Anindya juga berharap dengan kesepakatan ini dapat membuat Munas Kadin lebih sejuk. Selain itu menjadikan Kadin sebagai mitra strategis pemerintah yang baik.

“Mudah-mudahan dengan apa yang telah kami laporkan tadi bisa membuat Munas di Kendari ini lebih teduh dan juga lebih sejuk,” pungkasnya. Dita angga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini