Buka Rekening Digital MotionBanking Hanya Hitungan Menit, Ini Caranya

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 278 2433289 buka-rekening-digital-motionbanking-hanya-hitungan-menit-ini-caranya-nAcZ8rnPPq.jpg Buka Rekening Digital dengan MotionBanking. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - Aplikasi MotionBanking, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), telah banyak diunduh di PlayStore dan AppStore. Fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh para calon nasabah adalah pembukaan rekening secara online.

Dengan fitur ini, calon nasabah setelah download dan install aplikasi di smartphone-nya dapat segera langsung melakukan proses registrasi pembukaan rekening dengan mengisi data-data pribadi dan melakukan selfie dengan e-KTP.

Baca Juga: Jurus MNC Bank Jadikan MotionBanking Bank Digital Terbesar di RI

Setelah itu calon nasabah masuk ke tahap selanjutnya, yaitu video call dengan agen KYC MotionBanking.

Tanpa perlu tunggu lebih lama, jika data sudah sesuai, dalam hitungan menit rekening sudah resmi dibuka.

Untuk semakin memudahkan, di tahap berikutnya calon nasabah tidak perlu melalui tahapan video call dengan agen KYC MotionBanking, seiring dengan rencana penerapan verifikasi full biometric. Proses pembukaan rekening tabungan secara online (digital onboarding) akan menjadi lebih cepat, mudah, dan seamless, yang tentunya memberikan kenyamanan lebih kepada para calon nasabah.

Baca Juga: Diskon 15% Beli Paket Data Indosat di MotionPay dari BCAP, Begini Caranya!

MotionBanking dirancang sebagai aplikasi perbankan terintegrasi yang menawarkan layanan lengkap, mulai dari tabungan, transfer, pembayaran hingga kartu kredit, beserta UI/UX yang nyaman seperti login biometric, notifikasi realtime, dan lain-lain.

MotionBanking juga akan menyediakan fitur cicilan atau pay later, co-branding kartu kredit, kolaborasi dalam pemasaran dan layanan, penyaluran pinjaman melalui platform P2P lending dan akan menyediakan credit scoring berbasis AI.

Komitmen MNC Bank untuk terus mengembangkan MotionBanking, dilakukan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak, sehingga MotionBanking menjadi aplikasi digital yang user friendly, aman dan terdepan.

Keseriusan MNC Bank untuk mengembangkan aplikasi MotionBanking dipandang tepat dan sangat mendesak, terlebih kondisi dan situasi saat ini yang menuntut masyarakat dapat mengakses beragam jasa perbankan tanpa harus hadir di kantor cabang dan melakukan mobilitas. Sehingga memerlukan aplikasi perbankan yang mewakili dapat dipercaya dan aman.

Keseriusan ini ditandai dengan banyaknya kerja sama yang dilakukan MNC Bank dengan berbagai penyedia platform verifikasi keamanan online.

Pada fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir, nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran kartu kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0% ataupun bunga rendah dengan sangat mudah.

Selain itu, MotionBanking juga menawarkan promo menarik lainnya, yaitu cashback 50% + 50%, yang dapat diperoleh dengan membuka tabungan melalui MotionBanking dan top up saldo MotionPay.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow Instagram @MotionBankingID/@officialmncbank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini