Cerita Sri Mulyani dan Retno Marsudi, Sahabatan hingga Jadi Menteri

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 320 2449391 cerita-sri-mulyani-dan-retno-marsudi-sahabatan-hingga-jadi-menteri-s5seiUC48s.jpg Persahabatan Sri Mulyani dengan Retno Marsudi. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menceritakan kisah persahabatannya dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Sahabt sejak SMA hingga kini sama-sama menjadi menteri di Kabiner Indonesia Maju.

Dalam media sosialnya, Sri Mulyani membagikan foto-foto bersama Retno. Video tersebut menggambarkan sebuah persahabatan yang telah dijalani sejak di SMA hingga keduanya menjadi pejabat negera.

Baca Juga: Sri Mulyani Siapkan Rp3,6 Triliun untuk BLT UMKM, Berikut Fakta Menariknya

"Foto-foto ini seperti cerita persahabatan @retno_marsudi dan aku sejak semasa SMA hingga saat ini," tulis Sri Mulyani, di Instagram, Senin (2/8/2021).

Sri Mulyani mengatakan, seorang sahabat dapat memberikan kekuatan dan ketegaraan dalam menjalani berbagai persoalan.

"Dalam menjalani hidup dan melaksanakan tanggung jawab atau pekerjaan apapun, sungguh sangat berarti dan memberikan kita kekuatan dan ketegaran lebih apabila memiliki kawan yang sejati dan sehati serta setujuan," ujarnya.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut: Pembangunan SDM Kunci Jadi Negara Maju

Postingan itu pun mendapatkan banyak respons positif dari netizen. Ada yang baru mengetahui kekerabatan Ibu Menteri hingga menyebut sebagai Srikandi.

"Wanita Indonesia yang sangat luar biasa. Saya sangat kagum pada beliau berdua," tulis komentar @widjajatuarie.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini