Erick Thohir Pamer Diberikan Sepatu dari Greysia Polii

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 320 2457110 erick-thohir-pamer-diberikan-sepatu-dari-greysia-polii-TViUjxmOmS.jpg Erick Thohir Dapat Sepatu dari Greysia Polii. (Foto: Okezone.com/Instagram Erick Thohir)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mendapat sepatu dari Greysia Polii. Sepatu atau sneakers bermerk Fine Counsel tersebut merupakan salah satu jenis usaha Greysia Polii. 

Erick pun mengunggah momen mendapat hadiah sepatu dari ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekannya Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Pesan Erick Thohir Kepada BUMN untuk Sisihkan Dana Bantu Anak Karyawan

Di akun Instagram, Erick mengunggah saat Greysia memberikan sepatu. Erick juga salah satu orang yang vokal dalam mendukung Kontingen Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Menteri BUMN, mantan bos Inter Milan itu juga menjabat sebagai salah satu anggota International Olympic Committee (IOC).

Baca Juga: BUMN Bakal Produksi 23 Ton Oksigen Medis Setiap Hari untuk Jawa Timur

Tak heran jika Greysia memberikan hadiah spesial untuk Erick setelah berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di Tokyo. Erick mengaku nyaman memakai sepatu berwarna hitam dan terbuat dari kulit asli itu.

"Sepatunya keren, nyaman digunakan sehari-hari, dan modelnya cocok dengan anak jaman sekarang. Produk lokal memang tidak kalah bersaing dengan merk asing," tulis Erick di Instagram, Selasa (17/8/2021).

"Saya optimis, ke depan akan semakin banyak lagi produk lokal yang mendunia. Kreativitas dan inovasi juga akan semakin beragam, mengikuti perkembangan trend global. Tabik, Greys!" lanjutnya.

Dalam unggahan itu Erick juga mengungkapkan Greysia sempat berkonsultasi dengannya perihal bisnis pada 2012. Dia salut karena saran darinya bisa dieksekusi dengan baik.

"Jadi teringat, saat kami ngobrol di Olimpiade London 2012, Greys sudah banyak bertanya tentang bisnis. Bangga, 9 tahun kemudian, usahanya sudah berjalan dengan baik."

Sebelumnya sepatu Fine Counsel juga menjadi sorotan lantaran dibeli Presiden RI, Joko Widodo. Orang nomor satu Indonesia itu membeli sepatu tersebut dari Greysia langsung saat momen pembagian bonus Olimpiade Tokyo di Istana Bogor, Jumat (13/8/2021).

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya Fine Counsel. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulis Jokowi di media sosial Instagram.

"Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," tulis Jokowi menambahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini