Lowongan Kerja di Bank BUMN, Cek Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 622 2465252 lowongan-kerja-di-bank-bumn-cek-syaratnya-EBKRnBWKAH.jpg Bank BUMN membuka lowongan kerja (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan kerja. Kesempatan kerja di Bank BUMN ini dibuka melalui program Management Trainee BRILiaN Future Leader Program. Adapun program ini bertujuan untuk menemukan kandidat terbaik menjadi future leader di BRI Group.

Baca Juga:  Walmart Buka Ribuan Lowongan Kerja, Segini Gajinya

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih untuk Sobat yang sedang mencari pekerjaan. Salah satu BUMN perbankan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk/BRI lagi ada lowongan pekerjaan nih loh, Sob. Open Recruitment BRILiaN Future Leader Program, Program Management Trainee untuk berkarier di BRI Group,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Kamis (2/9/2021).

Sebagai informasi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah terbesar di Indonesia. BRI didirikan di Purwokerto pada 16 Desember 1895 oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja.

Baca Juga: Perusahaan Wanita Terkaya di Dunia Butuh 20.000 Karyawan Baru, Gajinya Rp291 Ribu/Jam

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 15 September 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Yuk tunjukkan kehebatanmu dan raih mimpimu untuk memberi makna Indonesia dengan berkarier di BRI Group! Periode pendaftaran akan berlangsung pada 1 – 15 September 2021,” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Kunjungi https://e-recruitment.bri.co.id/ untuk info lebih lanjut atau kamu bisa langsung scan barcode yang tersedia, ya!,” tulis Kementerian BUMN.

Lebih lanjut, Kementerian BUMN menegaskan bahwa proses rekrutmen ini dilakukan secara mandiri. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap berhati-hati dan waspada.

“Rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya. Hati-hati ya Sob, terhadap pihak yang mengatasnamakan BUMN BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI),” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini