Share

HUT ke-27, MNC Vision Jawab Tantangan di Era Digital!

Oktiani Endarwati, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 278 2468254 hut-ke-27-mnc-vision-jawab-tantangan-di-era-digital-QxXDWFzUT3.jpg MNC Vision Rayakan Ulang Tahun ke-27. (Foto: Okezone.com/IDX Channel)

JAKARTA - MNC Vision merayakan hari ulang tahun ke-27 tahun ini dengan menjawab tantangan di era digital melalui MNC Vision dalam genggaman. Kini semua tayangan MNC Vision dapat disaksikan kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Vision+.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto mengatakan, selama 27 tahun ini MNC Vision hadir di tengah keluarga Indonesia untuk memberikan tayangan-tayangan berkualitas. MNC Vision sebagai pay tv terbaik, terus berupaya memunculkan inovasi terbaik, salah satunya MNC Vision dalam genggaman yang sekaligus menjadi tema ulang tahun kali ini.

Baca Juga: K-Vision Apresiasi Penetapan Rafi Vision sebagai Tersangka Penayangan Konten MNC Group Tanpa Izin

"Kami yakin MNC Vision dalam genggaman mampu menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel di era digital saat ini, agar dapat tetap menikmati tayangan MNC Vision melalui aplikasi Vision+," ujarnya dalam MNC Vision dalam Genggaman: 27th Anniversary Virtual Celebration, Rabu (8/9/2021).

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, sebagai pionir di industri pay TV, MNC Vision ingin memberikan apresiasi luar biasa bagi pelanggan dengan memberikan kemudahan menikmati tayangan kapanpun dan dimanapun di era digital ini.

Baca Juga: MNC Vision dan Migo Kerjasama Hadirkan Hiburan Premium bagi Pasar Indonesia

"Di usia ke-27 tahun ini, MNC Vision mempersembahkan lebih dari 27 film dan series favorit yang dapat pelanggan akses melalui aplikasi Vision+ sekarang juga. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan seluruh Indonesia atas loyalitas dan kebersamaannya selama ini," ungkapnya.

Dia menambahkan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan melalui aplikasi Vision+, di antaranya dapat menyaksikan beragam tayangan MNC Vision melalui 3 gadget sekaligus dan fitur Catch Up TV agar bisa nonton ulang tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang, serta mengakses berbagai layanan pelanggan melalui fitur Selfcare seperti tambah paket tontonan maupun penanganan solusi TV berlangganan secara mandiri secara lebih mudah dan cepat.

"Pelanggan hanya cukup memasukkan ID pelanggan dengan terlebih dahulu mengunduh atau install aplikasi Vision+. Setelah itu bisa menikmati tayangan favorit kalian kapanpun dan dimanapun," tuturnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini