Nabung di MotionBanking Cukup Saldo Rp100.000, Langsung Dapat Proteksi Jiwa!

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 622 2472900 nabung-di-motionbanking-cukup-saldo-rp100-000-langsung-dapat-proteksi-jiwa-2ctwiQGtSa.jpg Nabung di MotionBanking dapat proteksi jiwa (Foto: MNC Media)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank terus berinovasi dan melakukan terobosan layanan digital untuk memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Terbaru, MotionBanking dan MotionInsure bekerja sama untuk memberikan proteksi kepada nasabahnya.

Baca Juga: Integrasi dengan Fintech, BABP Optimistis MotionBanking Jadi Bank Digital Terdepan

Manfaat ini dapat diterima nasabah yang meninggal dunia akibat kecelakaan atau Covid-19. Jika nasabah meninggal dalam masa pertanggungan, maka penanggung akan membayarkan manfaat asuransi sebesar Rp1.200.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah) kepada nasabah.

"Kami berharap makin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang makin tinggi dan bisa memiliki kepastian dana cadangan di masa depan," ungkap Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee di Jakarta, Senin (13/9/2021) lalu.

Baca Juga: Simak 4 Tips Ini, Menabung Jadi Lebih Asyik dan Mudah!

Syarat kepesertaan program ini adalah calon nasabah perlu mengunduh aplikasi MotionBanking dan melakukan pembukaan rekening. Setelah terdaftar sebagai nasabah MNC Bank, nasabah perlu mengisi saldo sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) maksimal 7 hari setelah terdaftar menjadi nasabah MotionBanking.

Ayo manfaatkan program menarik ini dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari #MNCBank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking.

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini